Ticker

6/recent/ticker-posts

Mencuci Di Sikilat Laundry Dengan Super Expres Berikan Promo Gratis Kiloan.

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Sikilat Laundry adalah jasa pencucian yang kilat/super express, cepat bersih dan pakaian jadi harum dan wangi melalui grand  opening yang digelar di jalan Dr. Sutomo No.126 Kubu Marapalam (sebelah JOTUN) Minggu (04/12/2022).


Pengelola Sikilat laundry Putri Wahyuni seorang wanita muda yang sangat kreatif mengatakan kepada insan Pers bahwa masih banyak hal-hal untuk dikembang di laundry ini, motivasi saya dibidang jasa banyak peluang yang dilihat, apalagi dibidang jasa pencucian baju, Bedcover, selimut dan boneka,"ucap Putri.


Selanjutnya Putri menjelaskan bagaimana dengan  menajemen usaha kedepan yang lebih baik dengan harapan yang  pasti sangat besar, saya maunya ini menjadi laundry satu-satunya yang benar-benar kilat.


Biaya pencucian ada beberapa paket seperti paket 8 jam dengan biaya Rp.10.000 perkilo, paket 4 jam dengan biaya Rp.18.000 perkilo, ada cuci yang dilipat saja hanya 6 jam dengan biaya Rp 8000 perkilo dan selanjutnya ada super kilat 4 jam dengan biaya Rp 12.000 perkilo, terus ada lagi dengan setrika satu hari dengan biaya Rp.6000 perkilo," ungkap Putri.


Untuk satuan tergantung pada ukuran, ketebalan seperti Bedcover hanya Rp 20.000, kalau yang satuan kita tidak punya promo, hanya kiloan yang bisa kita berikan gratis.


Tenaga yang dipakai di laundry  ada 4 orang, dengan 1 karyawan memegang 1 costumer dengan tugas menspoting baju, mencuci, menyetrika, mempacking sampai selesai, dengan tujuan untuk menimalisir ketukaran baju-baju pelanggan,supaya nantinya tidak ada kehilangan,"papar Putri.


Dalam pekerjaannya satu mesin untuk satu costumer agar tidak tercampur dengan pakaian costumer lain. Untuk jaminan nya di laundry ini pasti ada, misalnya robek atau hilang, kami akan mengganti 10 kali lipat dari dari harga jasa yang digunakan  untuk saat ini mesin cuci yang kami pergunakan ada 5 buah ukuran kecil dan 1 buah ukuran besar. Jam operasional dari jam 08.00 pagi sampai 21.00 malam,"tutup Putri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS