Ticker

6/recent/ticker-posts

MAN 2 Kota Padang Siap Sukseskan CAT IPMB 2022



Padang, Jurnalissumbar 


MAN 2 Kota Padang siap sukseskan penyelenggaraan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesional dan Moderasi Beragama (IPMB) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama RI 2022.


Kesiapan itu diungkapkan kepala MAN 2 Kota Padang, Akhri Meinhardi kepada Pilarbangsanews, diruang kerjanya, Senin (26/12/2022).


"Kita siap menyukseskan CAT IPMB 2022, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," kata Akhri Meinhardi.


Akhri Meinhardi juga mengatakan bahwa sejumlah tenaga Informasi dan Tekhnologi (IT) disiapkan dalam rangka membantu peserta untuk menginstall pada laptop aplikasi Safe Exam Browser (SEB).


"Karena ini adalah hajat nasional, apalagi ini pakai aplikasi yang baru, maka kita siapkan rekan-rekan ahli IT untuk membantu peserta," lanjut Akhri Meinhardi.


Dia menambahkan, bahwa MAN 2 Kota Padang merupakan salah satu titik lokasi (Tilok) pelaksanaan CAT IPMB 2022 dan telah melakukan rangkaian simulasi ujian sesuai jadwal.


"Dari rangkaian simulasi tersebut, alhamdulillah ASN madrasah kita belum menemui kendala berarti dalam simulasi tersebut," sambung Akhri Meinhardi.


CAT IPMB itu sendiri akan digelar secara serentak se-Indonesia pada 27 Desember 2022 sesuai dengan titik lokasi yang dipilih oleh ASN tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya penyusunan Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB) ASN kementerian agama. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS