Ticker

6/recent/ticker-posts

Irwan Basyir Dt.Rajo Alam Apresiasi Kegiatan Anniversary IFC



Irwan Basyir Dt.Rajo Alam 

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM memberikan motivasi kegiatan Anniversary Indonesian Feroza Community (IFC) yang diadakan di Kolam ABG Air Dingin Lubuk Minturun.


Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM didampingi pengurus DPD LPM Kota Padang memberikan motivasi kegiatan Anniversary Indonesian Feroza Community (IFC) yang diadakan di Kolam ABG Air Dingin Lubuk Minturun.


Kegiatan ini bukan saja dihadiri oleh para pencinta mobil Feroza se-Sumatera Barat bahkan dari propinsi lain seperti Jambi dan Riau. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat Dedy Diantolani  yang diisi dengan berbagai kegiatan.


Kepala Dinas Pariwisata sangat mengapresiasi kegiatan anniversary yang diselenggarakan oleh para pecinta club mobil Feroza ini. Selain dapat mengeratkan rasa persaudaraan sesama pemilik mobil Feroza, kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu sesama.


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan anniversary ke-10 IFC ini.  Kegiatan seperti ini bukan saja untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota pecinta mobil Feroza se Sumatera Barat saja, tapi juga dengan saudara kita dari propinsi lain yang turut berpartisipasi memeriahkan Anniversary ini. Banyak yang bisa kita lakukan untuk mengisi kegiatan ini seperti berbagi dengan sesama," ungkap Dedy.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS