Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC Partai Demokrat Kota Padang Gelar Pendidikan Politik Tahun 2022.



Padang, -Jurnalis Sumbar

Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Padang menggelar workshop Pendidikan Politik bagi kader dalam menghadapi tahun politik dan pemenang politik ditahun 2024 mendatang yang dilaksanakan di Hotel Kryad Bumi, Minggu (25/12/2022).


Ketua pelaksana Surya Jufri Bitel mengatakan pendidikan politik yang diadakan ini merupakan langkah positif dan memantapkan strategi langkah - langkah dan memenangkan partai Demokrat dipileg 2024 mendatang.Dan sebagai kader kita membangun suasana kebersamaan menuju kejayaan dan kemenangan nantinya. 


Ketua DPD Sumbar,Ir H Mulyadi dalam kata smbutanya menyampaikan kepada seluruh kader partai demokrat untuk bisa memahami apa itu politik dan sampai dimana pendidikan politik penting untuk masyarakat. Kader-kader Partai Demokrat harus cerdas dan mempunyai analisa yang bagus terhadap partai Demokrat. 


Endi Ruspital selaku Sekretaris DPC partai Demokrat kota Padang, menjawab beberapa pertanyaan wartawan kegiatan pendidikan politik ini berupa suatu acuan yang akan memberikan suatu pendidikan politik kepada seluruh kader partai yang dimulai dari tingkat ranting sampai ke tingkat cabang,"ucapnya.


Tujuan dari kegiatan ini merupakan mesin partai yang dapat menghangat para kader dan masyarakat untuk menghadapi pemilu tahun 2024 nanti .


Lebih lanjut Endi menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan ini dan adanya bantuan dana hibah dari Kesbangpol bertujuan untuk bisa memantapkan strategi yang akan dilakukan dari seluruh kader partai untuk bisa memenangkan dan merebut kursi di Pemilu 2024 yang akan datang. 


Kami berharap seluruh unsur-unsur pengurus partai, mudah&mudahan pada Pemilu 2924 yang akan datang bagi seluruh kader partai yang sudah terjaring dalam pencalonan legislatif semoga supaya bisa mendapatkan suara, sesuai dengan apa yang telah diharapkan oleh semua kader untuk dapat meraih kursi dan bisa menduduki bangku di parlemen nantinya," ungkap Endi. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS