Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni SMA PGRI I Padang Gelar Reuni Akbar di UPGRISBA CONVENTION CENTER

 


Padang, -Jurnalis Sumbar

Reuni Akbar yang digelar alumni SMA PGRI I Padang yang dilaksanakan digedung Convention Center jln.Gajah Mada kecamatan Nanggalo pada Sabtu 24/12/2022 dengan tema "Kebersamaan Dalam Jalinan Silaturahmi"


Amrizal SE selaku ketua panitia pelaksana dari angkatan 87 mengatakan kepada wartawan bahwa reuni akbar pada tahun 2022 diikuti lebih kurang 15 angkatan alumni SMA PGRI I Padang. Mulai dari angkatan 1981 sampai angkatan 2005,ini adalah suatu momen yang paling bagus untuk menyatukan alumni ini. 


Tujuan reuni ini adalah agar bisa berkembang reuni ini nantinya kedepan dan untuk memajukan sekolah kita ini dan memajukan semua alumni yang ada dinusantara bahkan ada diluar negeri. 


Alumni dari SMA PGRI I Padang sudah banyak bertugas dipemerintahan, pengusaha, TNI dan POLRI bahkan sudah ada yang jadi Kombes, Kolonel di Jakarta. Jadi momen ini bagus untuk menyatukan alumni untuk kedepannya lebih maju. 


Hari ini alumni ada sekitar 350 orang dengan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan acara berupa kreasi seni antara angkatan dengan tujuan bisa saling bersilaturahmi, panggung hiburan berupa dendang ria dari semua anggota alumni yang hadir pada acara ini, "papar Amrizal. 


Setelah kegiatan reuni akbar digelar, rencana akan mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) jadwal nya akan ditentukan nanti oleh SC dan OC dalam pembentukan nantinya.


Kita berharap dengan adanya reuni akbar ini adalah merupakan reuni yang pertama untuk menyatukan alumni dalam acara ini yang dapat menjadi suatu momen yang bagus untuk membentuk wadah Iluni yang selama ini vakum, ungkap Amrizal. (Kitti) 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS