Ticker

6/recent/ticker-posts

Telah Hadir Di Kota Padang Prime Motocare & Detailing

 


Telah Hadir Di Kota Padang Prime Motocare & Detailing. 


Padang, -Jurnalis Sumbar

Prime Motocare Detailing merupakan  pencucian motor tanpa sentuh yang baru ada dikota Padang yang diterapkan oleh seorang anak muda yang berbakat bernama Harly Andhika Haris, dan  menggelar grand opening di jalan S.Parman kecamatan Padang Barat kota Padang, Minggu(20/11/2022).


Pencucian motor dengan memakai konsep tanpa sentuh, hal itu termotivasi dari diri sendiri (Dika) karena belum ada dikota Padang memakai konsep seperti  ini, jadi kita coba untuk buka memakai konsep itu untuk menimalisir yang namanya kelecetan terjadi pada saat cucian,"ucap Dika.


Selain pencucian tanpa sentuh kita juga premium dan bisa dibilang pertama kali dikota Padang memakai konsep seperti ini, jadi disini mengutamakan kualitas kebersihan, obat yang dipakai juga obatnya khusus dengan memakai mesin khusus.


Tenaga yang dipakai disini merupakan tenaga ahli dan berpengalaman. Awalnya saya buka usaha ini dimulai dari hobi dan suka menjaga kebersihan motor artinya kebersihan tersebut dimulai dari diri sendiri, saya ingin orang-orang bisa juga menjaga motornya bersih,"tutur Dika.


Jenis motor untuk pencucian di Prime Motocare untuk semua jenis motor  mulai dari motor kecil, sedang hingga motor besar dengan ongkos bervariasi mulai dari Rp 25000 dan motor besar menyesuaikan. Kami juga menyediakan promo selama grand opening, untuk 5 motor pertama kami kasih diskon Rp.10000 untuk pencucian, promo ini berlaku sampai akhir bulan November 2022,"ujar Dika.


Kita juga punya program khusus bagi ojek online untuk pencucian kita kenakan hanya Rp.15000. Disini juga menyediakan jasa poles, itu disediakan ruangan khusus, juga dikasih diskon sampai Rp.100 ribu, dengan biaya poles mulai dari Rp 100 ribu sistim kerjanya memakai mesin, Insya Allah yang lecet-lecet itu bisa hilang,"papar Dika


Saya memberikan pesan agar orang-orang ingin menjaga kebersihan nya bisa dimulai dari diri sendiri, dalam hal ini motor bisa menjadi gambaran diri sipemiliknya kalau motornya bersih, dalam artian pemiliknya suka menjaga kebersihan, karena kebersihan sendiri sebagian dari iman,"papar Dika.


Untuk saat ini kami mempekerjakan tenaga cucian sebanyak 3 orang dengan jam operasional dimulai dari pukul 09.00 - 18 00 wib. Dengan plus order pukul 17.00 wib tutup Dika. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS