Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus TMVC MAN 2 Kota Padang Resmi Dilantik

 



Pengurus TMVC MAN 2 Kota Padang Resmi Dilantik


Padang, Jurnalissumbar


Kepala Madrasah Akhri Meinhardi secara resmi mengukuhkan pengurus The Mandupa Vanguard Corp ( TMVC ) MAN 2 Kota Padang periode 2022-2023 di Aula Abu Bakar Shiddiq Kampus MAN 2 Padang, Minggu (20/11/2022).


Pelantikan Pengurus TMVC tersebut nampak dihadiri sejumlah wakil kepala, diantaranya Yusmal Yani, Al-Anshari dan Jonismen. Juga nampak pembina OSIM, Betty Revita, pembina TMVC, Silfiani Putri, Atrisno Santoso dan sejumlah alumni TMVC.


Dalam sambutannya, kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi mengajak pengurus yang baru agar mampu menjaga amanah yang diberikan oleh anggota Marching Band.


"Pelantikan tidak hanya dilihat dari segi acara serimonial saja, tetapi bagaimana ananda yang dipercaya sungguh-sungguh dalam menjalankan dan melanjutkan tongkat estafet organisasi,"kata Akhri Meinhardi.


Dikemukakannya, Marching Band itu bukanlah ekstra kurikuler (ekskul) yang baru. Diekskul ini ananda telah dibentuk, dibina dan dilatih bagaimana menjadi seorang Marching yang handal.


"Pikul tanggung jawab itu, jaga kekompakan, walaupun berbeda-beda dalam satu hal tetapi tujuannya hanya satu, yakni ingin memajukan Marching Band MAN 2 Padang," sambungnya.


Akhri Meinhardi mengajak seluruh anggota TMVC untuk bersatu dan saling bahu-membahu dalam memajukan ekskul Marching Band kedepannya.


Sementara itu, Pembina TMVC, Silfiani berharap kepada pengurus baru agar lebih sholid dan menciptakan program-program yang berkesinambungan, sehingga TMVC mampu tampil perfect dilapangan. 


"Tetap semangat dan disiplin dalam berlatih dan jangan lupa untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik sesama anggota dan alumni TMVC," ujar Silfiani.


Berikut sususunan staf TMVC 2022/2023, Komandan, Neza hatima dwifa C, Kepala staf, Dinda Fauziah, SKA, Maysah Hanum, Sekretaris, Amirah Naila, Bendahara, Hanifah Zahra Difa, Humas, Amelia Febriana, Kepelatihan, Salsabila Qarun Nada dan M.khaira Diva. Keperalatan, Wahyu Darma Putra dan Kesejahteraan, M. Ikhwal Nugroho. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS