Ticker

6/recent/ticker-posts

Sah, Pengurus MPK/OSIM MAN 2 Padang Secara Resmi Dikukuhkan


Pengurus MPK/OSIM MAN 2 Padang Secara Resmi Dikukuhkan


Padang, Jurnalissumbar


Kepala madrasah, Akhri Meinhardi mengukuhkan pengurus Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) dan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 2 Padang masa khidmat 2022/2023. Pengukuhan tersebut digelar di lapangan kampus madrasah, Senin (14/11/2022).


Dalam upacara pengukuhan itu,  Akhri Meinhardi bertindak sebagai pembina upacara. Sementara pengurus MPK/OSIM terpilih berbaris sesuai dengan urutan struktur jabatan.


Akhri Meinhardi kemudian membacakan surat keputusan (SK) pengukuhan para pengurus tersebut dan berharap pengurus MPK/OSIM mampu menjalankan amanah dengan baik dan benar.


"Semua ini melalui proses yang panjang, mulai dari rekruitment, pelatihan, pembekalan, tes, kampanye, hingga dipilih, oleh karena itu amanah dari teman-temanmu merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan," katanya.


Dia meminta pengurus MPK/OSIM berinovasi dalam mewujudkan janji-janji kampanye yang diucapkan. Disamping itu jalin komunikasi dengan siapa pun, karena dengan komunikasi yang baik, maka program-program yang dirancang akan bisa diimplementasikan.


"Pengurus sekarang harus lebih hebat lagi dari OSIM sebelumnya, lanjutkan kepemimpinan lama, terobos dan berinovasilah dalam memajukan madrasah," bebernya.


Sementara itu, Pembina OSIM, Betty Revita mengatakan, bahwa pengurus harus mempunyai target, bahkan mimpi untuk memajukan MPK/OSIM, karena jika tidak maka visi, misi dan janji yang diungkapkan hanya bualan.


"Setiap pemimpin ada masanya, setiap masa ada pemimpinnya. Pemimpin itu harus bisa membuat rencana, karena kalau tidak bisa buat rencana, maka pemimpin itu akan mati sebelum ajal," tutur Betty Revita.


Berikut susunan pengurus inti MPK periode 2022/2023, penasihat 1, M.Farhan Irsyadillah, penasehat 2, M.Taufiqurrahman, ketua umum, Vigo felova Al Rizki, wakil ketua umum, M.Giugia Rodzali, sekretaris, Syahra Nadila, bendahara, Hawafa Syahira Ilmi.


Sementara itu pengurus inti OSIM periode 2022/2023, presiden Osim, Yogi Mandala Putra , wakil presiden, Zacky Al-Ghifari, sekretaris, Nabila Aisyah Hanif, wakil sekretaris, Najwa Putri Derya, bendahara, Ratu Gustian Fernanda, wakil bendahara, Sakinah Rihadatul Aisyah Syasfa. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS