Ticker

6/recent/ticker-posts

Piaggio Resmikan Dealer ke-50 di Indonesia, Usung Konsep 3S, Lokasinya di Kota Padang


 Piaggio Resmikan Dealer ke-50 di Indonesia, Usung Konsep 3S, Lokasinya di Kota Padang


PT Piaggio Indonesia (PID) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan dealer baru di Kota Padang, Sumatra Barat pada Jumat (11/11/2022).


Bekerja sama dengan PT Delapan Belas Sejahtera, dealer ini merupakan Premium Motoplex pertama di Padang yang menjual brand Piaggio dan Vespa.


Dengan pembukaan dealer baru tersebut, Piaggio Indonesia saat ini memiliki empat jaringan dealer di Pulau Sumatra dan 50 di seluruh Indonesia.


Menurut PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, dealer premium ini dihadirkan untuk merangkul pasar potensial di area setempat.


Diharapkan juga dapat memperkuat pengembangan jaringan penjualan brand Piaggio dan Vespa di wilayah Sumatra Barat.


Bagian dalam dealer Piaggio Indonesia di Padang, Sumatra Barat.

Bagian dalam dealer Piaggio Indonesia di Padang, Sumatra Barat. (Dok. Piaggio Indonesia)



"PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia dalam memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami," ucap Ayu dalam keterangan resminya, Jumat (11/11/2022).


"Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara, di area Sumatra Barat yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra," lanjutnya.


Optimisme serupa juga disampaikan Direktur PT Delapan Belas Sejahtera, Alimul Hakim, yang menurutnya kolaborasi ini merupakan potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

"Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek motor premium dari PT Piaggio Indonesia," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS