Ticker

6/recent/ticker-posts

H.Yasril Harfi,SE,MM Terpilih Ketua Forum-PLKP Provinsi Sumbar

 


H.Yasril Harfi,SE,MM Terpilih Ketua Forum-PLKP Provinsi Sumbar


Padang, - Jurnalis Sumbar

H.Yasril Harfi, SE,MM resmi terpilih menjadi ketua DPD Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (PLKP) Provinsi Sumatera Barat untuk periode 2022-2027 yang digelar di Daima Hotel Padang, Minggu 13 November 2022.



Yasril Harfi yang terpilih dari hasil voting suara yang melebihi dari rekan-rekannya yaitu Defi Hendri, S.Pd,S.Par,MM,M.Pd dan Muslim,S.PdI, M.Kom ,yang dilakukan  dalam  Musyawarah Daerah (MUSDA) 1 Forum-PLKP Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan Musda ini dihadiri dari pengurus cabang kabupaten/kota Se-Sumatera Barat, secara umum dari pengurus cabang kabupaten/kota se-Sumbar dapat menerima laporan pertanggung jawaban tersebut yang disampaikan dalam pemandangan masing-masing ketua pengurus.


H.Yasril ketua terpilih F-PLKP Provinsi Sumbar yang sempat ditemui Insan Pers selesai Musda menyampaikan habis covid-19 kami tancap gas untuk menangani lembaga-lembaga yang ada di Sumbar agar aktif lagi. Kedepannya kita koordinasi dengan pusat agar lembaga-lembaga yang ada di Sumbar supaya diperhatikan agar dapat melakukan program kedepannya"Ucap Yasril.


Lebih lanjut Yasril mengatakan perjuangan kita semakin berat, sebab kedepannya kemungkinan ada nya krisis dan sebagainya dalam pemilihan pimpinan negara hal itu akan mempengaruhi sekali.


Jadi kita sebagai ketua yang terpilih akan direkomendasikan kepada kawan-kawan untuk sinergi. Forum PLKP di Sumbar ada sebanyak 60 lembaga dengan DPC nya ada sekitar 11 kabupaten/kota.


Sebagai ketua kita akan membuat DPC-DPC yang belum terbentuk, setidak tidaknya nya  kita akan membentuk 18 DPC di wilayah Sumatera Barat, "Tutur Yasril. 


Selanjutnya Yasril menambahkan untuk gebrakan baru yang dipakai oleh PLKP provinsi Sumbar akan koordinasi bersama pengurus dan pimpinan lembaga lain nya bagaimana kedepannya, atau mungkin waktu dekat akan melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Berharap di wilayah Sumbar akan lebih maju sama dengan daerah lainnya selama ini,"Ungkap Yasril. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS