Ticker

6/recent/ticker-posts

GO!STEAK BUKA DI JAlAN SUTOMO DI GRAND OPENING BERIKAN PROMO SELAMA BULAN NOVEMBER



Padang, -Jurnalis Sumbar

Kini hadir dikota Padang,telah dibuka kuliner GO!STEAK di Sutomo Padang dengan memberikan promo. 

Grand opening dilaksanakan pada Minggu 30 Oktober 2022 dengan promo  beli dua gratis satu, promo yang diberikan perminggu dengan varian yang berganti.Promo GO!STEAK diadakan selama bulan November (30 Oktober - 30 November 2022) 


Promo ini diberikan dengan harga sangat terjangkau bagi penggemar kuliner, harga terjangkau bagi semua kalangan, anak muda maupun keluarga yang ingin menikmati hidangan menu ini. 


Grand opening yang diadakan di jalan Dr. Sutomo No. 41 Kubu Dalam, Kecamatan Padang Timur dengan lokasi yang strategis dan tempat parkir yang luas bagi pengendara mobil dan motor. 


Menurut Owner GO!STEAK Hendri ditemui wartawan, GO!STEAK bekerja sama dengan Princes yang kantor pusatnya di daerah Solo.Untuk di Padang kami baru buka perdana dan di Sumbar sudah ada di Bukittinggi dan Pariaman. 


GO!STEAK Sutomo menyediakan beragam menu makanan dan minuman serta snack.Dalam menu makanan ada 3 varian pokok yakni, original steak, crispy steak dan karage. 


"Kuliner steak itu ada daging dan ayam. Kalau daging dan ayam ada original, crispi, karage. Sausnya mushroom, barbeque, butter milk, blackpaper, chese, original, ada 6 varian rasa.

Dari segi soft drink, IceTea, LemonTea, Sparkling Coco, Coca-Cola, Sprite, Fanta dan mineral water, sedangkan Ice blend berupa, Ice blend Strawberry, Ice blend Taro, Ice blend vanila dan Ice blend cookies, semua itu kuliner dari pusat,"tutur Hendri. 


Yang tidak ada dari pusat seperti, nasi goreng, spaghetti, mietiaw, itu diajukan dulu kepusat ternyata dipusat menyetujui. 


Lanjut, ciri khas menu dari pusat dan menu juga kita racik sendiri seperti nasi goreng, mietiaw. Kita juga melayani aplikasi online dari grab, gojekdan shoppee food untuk bagi pelanggan perkantoran (bekerja) yang bisa keluar ruangan seperti jam makan siang, "ungkapnya.


Hal ini sejalan dengan program pemerintah terkait UMKM dikota Padang. Dengan harapan semoga GO! STEAK bisa membuka cabng yang baru di Padang atau diluar kota. Dan juga mengajak anak-anak muda agar kreatif dan berkarya dari sekarang, jangan tunda hari esok dan jangan sibuk dengan hal hal yang tidak pisitif, katanya mengakhiri. (Kitti) 



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS