Ticker

6/recent/ticker-posts

Belanti kids Play Hadir Di Jalan Belanti Raya Padang


Padang, jurnalis sumbar



Grand Opening Play Ground Belanti Kids Play Sudah Hadir di kota Padang bisa menjadi refrensi bagi orang tua untuk permainan anak. 


Bertempat di jalan Belanti Raya nomor 27 Kecamatan Padang Utara Padang Sumatera barat bersebelahan dengan kantor DPW PKb Sumbar 


Sebelum Grand opening, kami juga mengundang anak yatim piatu di hari pertamanya dan mereka juga diberi fasilitas gratis oleh ownernya.


“Kami juga sangat senang melihat keceriaan, kesukacitaan dari orang tua yang bisa menyaksikan anaknya bermain di Play Ground Belanti Kids Play bisa kembali bermain Gedung Baru ini,” ucap Herryono.yang akrab di panggil Ari


Belanti Kids Play juga melengkapi semua fasilitas permainan anak anak seperti kolam bola, seluncuran.


Owner belanti kids play Ari Kusnandar mengatakan bahwa grand opening belanti kids play merupakan bentuk kepedulian kepada anak - anak yang kecanduan bermain gadged. Sehingga anak menjadi kurang interaksi dengan lingkungan sekitarnya.


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yang telah kecanduan gadged. Melalui wahana. permainan yang disediakan oleh belanti kids ini bisa menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin anaknya bermain, baik dihari liburan atau hari lainnya.


Belanti kids play bisa menjadi alternatif bagi orang tua untuk berakhir pekan dengan anak-anak nya sehingga menciptakan kedekatan antara orang tua dengan anak.


Menurut Ary, Permainan ini sangat baik untuk menjauhkan anak anak dan gadget yang membahayakan mata dan psikologis perkembangan anak.


Sehingga sangat membantu anak anak dalam kepekaan terhadap lingkungan dan sosial anak untuk tumbuh kembang anak hingga dewasa.

  

Fasilitas Selain itu, ia juga menyampaikan tambahan fasilitas berupa cafe bagi orang tua yang menemani anaknya bermain, ruangan sholat, ruangan menyusui  dan fasilitas tambahan lainnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS