Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolri Lantik Irjen Pol Suharyono sebagai Kapolda Sumbar


 Kapolri Lantik Irjen Pol Suharyono 

TBNews Sumbar - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si melantik Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH sebagai Kapolda Sumbar di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, (18/10) siang.


Mantan Perwira Tinggi (Pati) Bareskrim Polri penugasan pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini, dilantik berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor: ST/2223/X/KEP./2022, tertanggal 14 Oktober 2022. 


Selain Kapolda Sumbar, juga terdapat Pejabat Utama Mabes Polri dan beberapa Kapolda yang dilantik oleh Kapolri, yakni Kadiv Hubinter, Kapolda Jatim, Kapolda DIY, Kapolda Sumsel, Kapolda Jambi, Kapolda NTT, Kapolda Kalsel, Kapolda Sulut dan Kapolda Malut.


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, setelah pelantikan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono SIK, SH akan tiba di Padang pada Kamis (20/10), dan akan mengikuti sejumlah kegiatan.


"Kamis datang, acara Welcome Dinner sekaligus silaturahmi dengan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Istana Gubernuran, pada malam hari," katanya. 


Selanjutnya, setelah kegiatan Welcome Dinner, pada Jumat tanggal 21 Oktober 2022 akan dilakukan penyambutan Kapolda di Mapolda Sumbar. 


"Rangkaian kegiatan setelah penyambutan Pak Kapolda dilanjutkan laporan kesatuan, kemudian commander wish Kapolda, dan arahan Kapolda," ujarnya. 


"Saya mengajak kepada seluruh anggota Polda Sumbar dan masyarakat Sumbar agar selalu mendo’akan Kapolda agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Sumatera Barat," ungkapnya menambahkan.(*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS