Ticker

6/recent/ticker-posts

Hengki Irawan Cup I Berakhir, Tandikek Selatan Akhirnya Keluar Sebagai Juara


Bupati Suhatri Bur Menyerahkan Piala Kepada Wali Nagari Tandikek Selatan Maryono

SUNGAI SARIAK,--Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup I Berakhir, Minggu (09/10/2022). Turnamen yang diikuti  8 kesebelasan VII Koto Lamo ( VII Koto, Padang Sago dan Patamuan) tersebut, akhirnya Kesebelasan Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan berhasil berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Panitia Pelaksana Zulnaidi Apri pada kesempatan tersebut melaporkan Turnamen Sepak Bola ini  diikuti sebanyak 8 (delapan) Club dalam wilayah Kecamatan VII Koto Sungai Sariak lama.

Dijelaskannya, kegiatan ini telah dilaksanakan selama 16 hari, dengan Juara 1 Tansel FC dari Nagari Tandikat Selatan yang berhasil mengalahkan Tim Tuan Rumah Porrslan FC dengan Skor (2-0) menjadikan Porrslan FC harus puas dengan prediket Runer UP.

" Kemudian untuk perebutan tempat ketiga dimenangkan oleh PSPS Padang Sago yang berhasil mengalahkan Nagari Balah Aie Induak," ulasnya melaporkan.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang hadir pada kesempatan itu sangat mengapresiasi Open Turnamen Hengki Irawan I tersebut

“Ini adalah merupakan langkah nyata yang dilakukan oleh seorang tokoh muda nagari Sungai Sariak oleh saudara kita Hengki Irawan," kata Ketua Persepar tersebut.

Diungkapkan Bupati, digelarnya kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan semangat sportivitas dan memberikan tontonan bagi masyarakat VII Koto serta secara umum menggairahkan kembali semangat olah raga sepak bola di kabupaten Padang Pariaman.

“ Saya berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya dan dapat melahirkan bibit pemain Persepar khususnya dan Nasional pada umumnya,” pinta Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur menambahkan dengan berakhirnya turnamen sepak bola ini tentu kita ambil hikmah dari kegiatan ini terutama dapat meningkatkan silaturahmi dengan sesama, menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan menggalakkan semangat olah raga khususnya di kecamatan VII Koto Lamo.

“Kepada segenap pengurus, panitia dan club bola, serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah selesai dengan sukses melaksanakan kegiatan ini, untuk itu kami mewakili Pemkab Padang Pariaman mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola Hengki Irawan Cup I ini,” ujar bupati.

Sementara itu, Hengki Irawan Putra Kecamatan VII Koto sekaligus sebagai sponsor utama kegiatan ini menjelaskan, siap mendukung kegiatan yang telah digagas oleh masyarakat seperti yang dilaksanakan di Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak ini.

" Saya berkomitmen mendukung seluruh ide, inovasi dan aktivitas pemuda dan kegiatan lainnya yang bersifat positif dan membangun agar nantinya generasi muda khususnya di kecamatan VII Koto Lamo dapat terhindar dari pengaruh yang dapat merugikan diri mereka sendiri," ujarnya.

“Untuk itu mari kita dukung bersama-sama dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan olah raga sepak bola di daerah kita ini, serta dapat bersama-sama menjunjung tinggi, mengedepankan jiwa sportivitas dalam berolah raga,” tambahnya.

Hengki Irawan merupakan sosok yang yang sangat mencintai olah raga sepak bola, beliau juga menduduki jabatan sebagai Bendahara Umum di Persepar dan sekaligus dipercaya sebagai Manager Persepar (Persatuan Sepakbola Padang Pariaman) yang sebentar lagi akan berlaga di liga Tiga PSSI wilayah Sumatera Barat. (Tim)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS