Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka HUT FKPPI ke-44 tahun, FKPPI PC 0301 Padang Gelar Senam Massal dan Jalan Santai.


 Padang, -Jurnalis Sumbar

Forum Komunikasi Putra-Putri dan Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) PC 0301 Padang dalam rangka HUT ke-44 tahun 2022 menggelar Jalan santai dan senam massal yang dilaksanakan dihalaman kantor RRI Padang,pada hari minggu (09/10/2022) dengan tema "Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Perkokoh Persatuan dan Kebersamaan Masyarakat Kota Padang Menuju Indonesia Sehat, Disiplin, Adil, Sejahtera dan Berjiwa Sportif"


Tujuan dilaksanakan senam massal dan jalan santai FKPPI sekota Padang tahun 2022 ini untuk memotivasi generasi muda dan masyarakat kota Padang dengan arti hidup sehat dan juga membudayakan aktifitas fisik bagi masyarakat. 


FKPPI PC 0301 Padang bekerjasama dengan RRI Padang akan selalu terdepan dalam membantu memajukan masyarakat dari segala hal. Dan selalu siap mendukung kemajuan pembangunan dikota Padang, Sumbar dan dari Indonesia pada umumnya. 


Hut FKPPI ini resmi dibuka oleh Danramil 02 Padang Timur "Kapten Inf. Ikhlas  yang mewakili Dandim dan juga didampingi dari Polresta Padang" Kegiatan ini diikuti sebanyak 700 orang dari semua kalangan dan dihadiri sejumlah pengurus FKPPI kabupaten/kota, Ormas Kota Padang,RRI, TNI, POLRI, serta masyarakat umum. 


Peserta pertama kali mengikuti senam massal dengan semangat dan gembira, setelah itu baru jalan santai untuk mendapatkan hadiah doorprize menarik yang begitu banyak telah disediakan panitia. Seperti kulkas,sepeda, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, magic com, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. 


Kegiatan jalan santai dan senam massal diadakan untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar masyarakat kota Padang, sebagai ajang pencapaian prestasi generasi muda dan bermasyarakat berdisiplin dan bermental baik juga memberi motivasi untuk dapat hidup sehat, bermental kuat, disiplin dan beriman. 


Semua itu tercapai atas kebersamaan yang telah dilakukan, dengan rasa kekompakan untuk menuju kesuksesan, yang penting acara ini untuk kesegaran dan kesehatan bagi kita.


Ketua FKPPI PC 0301 Padang, "Syarbaini Syarif" yang dikenal dengan panggilan Bonar bersama Ketua Pelaksana senam massal dan jalan santai "Noviana" menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak demi terlaksananya acara ini, semoga segala usaha dan ikhtiar kami dalam mewujudkan cita-cita mendapatkan Ridho dari Allah SWT. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS