Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadirnya Salon Felia Beauty Banyak Langganan Berburu Diskon.



Salon Felia Beauty Menarik Perhatian Langganan Dengan Banyak Promo. 


Salon Felia Beauty adalah salah satu satunya usaha yang bergerak dibidang kecantikan yang cukup dikenal masyarakat Kota Padang.Salon ini saat ditemui oleh wartawan, Rabu 12 Oktober setelah grand opening pada hari Sabtu (8/10/2022) dengan adanya salon baru perdana dibuka dijalan S. Parman Ulak Karang Padang (simpang lampu merah)dengan sangat mudah untuk diingat. 


Pemilik salon Felia Beauty ini dengan memakai namanya sendiri, Felia Krisandra Agusta (Felia) yang sudah lama bekerja disalon orang di Beauty Lisious. Dan pengen buka salon sendiri sekarang ini yang didukung oleh keluarga, suami, teman, custumer biasa/langganannya.Dan banyak pelanggannya mengatakan, "Beranilah buka usaha sendiri, " katanya. 


Felia tidak pernah bersekolah khusus salon tapi tamatan dari SMKN 6 Padang yang lulusan tahun 2016.Setelah tamat dari sekolah lalu Felia bekerja mencari uang saku sendiri. 


Fasilitas untuk perawatan disalon dan kecantikan lengkap disini seperti facial, ello extecean, lulur, krimbat dan kratin pokoknya semua perawatan kecantikan. 


Promo yang diberikan adalah ol trikman untuk semuanya itu 50 persen dari tanggal 8 - 11 ternyata custumar banyak yang minta lanjut sampai hari Jumat besok. Harga perawatan tergantung kalau facial diatas 200 rb karena lagi promo jadi 100 rb itu tergantung dari tindakan perawatan. Dan kami memakai harga standar. 


Salon Felia Beauty buka setiap hari dari jam 09.00 (pagi) s/d 20.00 (malam) dengan karyawan dua orang. 


Digrand opening banyak sekali yang datang para langganan untuk berburu diskon. Langganan salon Felia sudah banyak, ada yang lama dan ada yang baru. 


Yang diundang diwaktu grand opening ada keluarga, anak yatim dekat rumah ada 10 orang, dengan harapan salon Felia mudah mudahan rame dikunjungi dan bertambah buka salon cabang kedua nantinya sambil mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS