Ticker

6/recent/ticker-posts

EFO PADANG Distributor Ban FDR Ke - 3 Di Wilayah Indonesia.



Padang, -Jurnalis Sumbar

PT. Hasta Raya Distributor ban FDR untuk wilayah Sumatera Barat. Exclusive  FDR Outlet (EFO) cabang ke-3 diwilayah Indonesia,kehadirannya telah lama sejak tahun 2003.EFO menggelar grand opening dijalan Raya Lubuk Begalung no. 16 Padang, Sabtu (01/10/2022) 


Exclusive FDR Outlet (EFO) pertama berdiri dikota Tanggerang, yang kedua di Surabaya dan kota Padang merupakan outlet yang ke-3 ban Federal. Jadi untuk meningkatkan pelayanan kepada costumer caranya bukan hanya menjual produk tapi juga meningkatkan kenyamanan kepada pengguna ban FDR, juga memberikan Edukasi dan Knowledge Product,"ucap Anang Wilianto, Presdir PT. Suryalaya Rubberindo Industries. 


Herry Alizar, selaku Direktur PT. Hasta Raya Sumbar, mengatakan pilihan tanggal 1 Oktober digelar Grand opening kebetulan bersamaan dengan hari jadi Provinsi Sumbar ke-77 tahun dan sekaligus merayakan Ultah Herry Alizar yang ke 53 tahun. 


Diusia yang ke 19 dalam kurun waktu yang lama, FDR menguasai lebih dari 40 persen market share ban sepeda motor di Sumbar. Mudah-mudahan harapan kedepannya market share mencapai 50 persen . 


Saat ini ada 170 item ban FDR yang diproduksi untuk pemasaran di daerah Sumbar, kami dibantu 700 oulet, tapi yang aktif sekitar 500 toko, meski harga BBM naik, tapi harga ban FDR tidak ikut naik, yang naik itu peiayanan kami,"Tutur Herry. 


Selanjutnya Herry mengataksn, keunggulan dari ban FDR dilihat dari spesifikasi, Kompon ban dirancang khusus punya daya cengkeram maksimal untuk penggunaan harian, dengan rasio ban 90 memberikan kenyamanan saat berkendara ,"paparnya


Selama Grand opening PT Hasta Raya Sumbar memberikan diskon sebesar 17 persen selama sebulan untuk seluruh item, kecuali ban racing. Yang penting kita harus memperhatikan dari indikatornya seperti kapan Ausnya dan kapan produksinya. 


Yang kita perhatikan ada tulisan hilang 25 itu artinya sudah terpakai sebanyak 25 persen, tulisannya hilang 50, berarti sudah terpakai 50 persen dan 75 angka hilang berarti sudah terpakai 75 persen. Apabila ketiga titik tersebut hilang kita harus segera mengganti ban tersebut agar tidak terjadi kecelakaan pada diri kita. 


Untuk kenyamanan pelayanan pembeli menggunakan Tire Charger yang bermanfaat dalam proses penggunaan secara aman dan cepat. Ban FDR yang laris di EFO merata di semua tipe, mulai dari ban FDR reguler, ultimate hingga champion,"ulas Herry. 


Untuk motor matik ring yang digunakan berukuran 14",12",13", sedangkan motor bebek atau Sport menggunakan ring ukuran 17". Kegiatan ini dibuka secara resmi bapak Herry Alizar, ikut hadir Kepala dinas Perhubungan Provinsi Sumbar, Presdir PT Suryaraya Rubberindo  Industries, mitra kerja FDR dan pengguna ban FDR," Papar Herry. (Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS