Ticker

6/recent/ticker-posts

KT Sumbar Gelar Temu Karya VIII Selama Dua Hari



Karang Taruna (KT) Provinsi Sumbar menggelar Temu Karya ke VIII selama dua hari pada tanggal 2 - 3 September 2022 di Hotel Truntum Padang dengan tema"Karang Taruna Kuat, Generasi Muda Hebat"


Karang Taruna adalah organisasi sosial kepemudaan dan wadah pembinaan generasi muda untuk mengembangkan diri atas dasar kesadaran serta bertanggung jawab yang berorientasi untuk tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat. 



Temu Karya VIII ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus konsilidasi organisasi, dengan pemilihan ketua yang akan memimpin Karang Taruna  prov. Sumbar untuk lima tahun kedepan di priode 2022 - 2027.


Lanjut Karang Taruna dibuka oleh  Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah (buya) dalam sambutannya menyampaikan, pimpinan terbaik adalah kepemimpinan dengan ketelaudanan.Memimpin adalah melayani. 

"Diharapkan program - program pengetasan permasalahan sosial yang menjadi andalan Karang Taruna semakin dirasakan oleh masyarakat," ucap Nya.


Yang hadir  diacara Temu Karya VIII Karang Taruna, peserta temu karya, pengurus karang taruna dari Kabupaten / Kota yang ada diSumbar. 


Mahdianur Musa kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna provinsi Sumbar dengan masa bakti 2022 - 2027 pada Temu Karya Daerah ke VIII secara Aklamasi. Dan kepemimpinannya tidak diragukan lagi, serta sudah lama berkiprah dan dirasakan masyarakat Sumbar. 


Semoga kepemimpinan Mahdianur Musa Karang Taruna Sumbar sebagai wadah pembinaan generasi muda semakin maju bersamaan dengan Karang Taruna Kabupaten /Kota yang ada di Sumatera Barat. 


Berharap dukungan dari semua pihak agar kepemimpinan yang kedua ini Karang Taruna dapat maksimal dalam melakukan pengentasan masalah sosial termasuk dalam pembinaan terhadap generasi muda,ungkap Mahdianur. 


( Kitti )

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS