Ticker

6/recent/ticker-posts

Komunitas PARAMI Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama


Komunitas PARAMI Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama. 


Padang - Jurnalis Sumbar

Komunitas Pajero Ranah Minang (PARAMI) Indonesia terbentuk pada bulan September 2021 yang baru berumur satu tahun telah melakukan kegiatan yang positif seperti memberikan bantuan sosial ke Mesjid, Panti Asuhan yang disinggahi ketika melaksanakan kegiatan Touring, "ucap Benny Septialdi SE. MM selaku Ketua PARAMI Sumbar. 



Perayaan perdana Anniversary komunitas pemilik mobil Pajero Ranah Minang berlangsung meriah dihadiri seluruh member yang memiliki kendaraan Pajero di Sumbar yang digelar di Hotel Mercure Padang, Sabtu 10 Septeber 2022.


Ketua Komunitas Parami Indonesia di Sumbar sudah mencatat sebanyak 60 orang anggota para member pemilik mobil Pajero dari seluruh tipe. 


Benny mengatakan kepada insan Pers bahwa kegiatan Touring sengaja khusus memberikan bantuan sosial seperti bencana di Pasaman. Kita juga melihat Parami mencoba mengekplorasi dimana wisata-wisata yang ada di Sumbar dengan lakukan Touring bisa mengekplorasi  wisata itu  akan meningkatkan UMKM otomatis akan meningkat perekonomian di Sumatera Barat. 


"Walaupun usia komunitas ini masih satu tahun di Sumbar namun sudah ada beberapa kegiatan komunitas yang telah dilakukan,mulai dari Touring dan kegiatan sosial yang selalu memberikan santunan kepada yang membutuhkan, 

"ucap Benny. 


Pajero Ranah Minang (PARAMI) 

Indonesia Komunitas selalu melakukan kegiatan sosial,juga menghimbau komunitas Pajero untuk bersatu dalam kebersamaan dan mendukung penuh program-program PARAMI Indonesia semoga berkembang.Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kadis Perhubungan Sumbar, bapak Heri Noviardi,SH.


Selanjutnya Beni menjelaskan Komunitas ini mempunyai Visi dan Misi. Visi dari kendaraan Pajero ini mencoba menjadi suatu keluarga yang bisa memberikan perekonomian masyarakat.


Sedangkan Misinya kita mencoba menjadi masyarakat yang taat tata tertib berlalu lintas.Makanya dalam kegiatan ini mengundang Wadirlantas Polda Sumbar,supaya memberikan arahan mengenai Safety Driving,supaya bagaimana masyarakat tahu bagaimana tata tertib berlalu lintas,"ungkap Benny


Kami PARAMI ini kedepannya bisa menjadikan komunitas kebanggaan orang Ranah Minang dan bisa menambah pertumbuhan perekonomian Indonesia dan aspirasi Pariwisata yang dapat membuat investasi pariwisata Sumbar.Anggaran yang diperoleh dari PARAMI dalam melaksanakan suatu kegiatan yaitu iuran dari anggota.


Dana tersebut lebih banyak dipergunakan untuk kegiatan sosial,sedangkan Touring di Sumbar dilaksanakan 2 kali dalam setahun pada masa libur sekolah supaya keluarga bisa ikut dalam Touring. Ikut hadir dalam Anniversary yaitu bapak Wabup kabupaten Solok, Jon Firman Pandu,SH,"Tutup Benny


(Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS