Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam Kunjungi Korban Longsor Lubuk Paraku

 


Padang - Longsor yang terjadi beberapa hari kemaren di kawasan Sikayan Lubuk Paraku Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan ditinjau oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM pada Rabu, 31/8/2022.


Pada kesempatan itu Irwan Basir mengatakan kalau setiap musibah memang tidak bisa kita prediksi datangnya karena semua itu datangnya dari Allah Swt. Setiap musibah itu pasti ada maknanya bagi kehidupan kita selaku manusia untuk selalu bersikap sabar dan bertawakal kepada-Nya.


" Musibah ini datangnya dari Allah Swt. Kita memang tak bisa memprediksi kapan musibah itu akan terjadi dan menimpa kita. Yang pasti tentu ada hikmahnya dibalik semua ini, setidaknya kita bisa bersikap sabar dan selalu bertawakal kepada-Nya," ujar Irwan Basir.


Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya musibah longsor di Sikayan kawasan Lubuk Peraku ini hendaknya dapat menggugah hati nurani kita semua untuk bersama-sama membantu dan meringankan saudara kita yang rumahnya tertimpa oleh longsoran ini. Ketua DPD LPM Kota Padang ini mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut peduli dan mengulurkan tangan membantu saudara kita. Terutama bagi mereka yang punya rezeki lebih untuk turut berbagi meringankan beban yang diderita korban longsor ini.


" Pada kesempatan ini kita mengajak para tokoh-tokoh masyarakat terutama bagi mereka yang punya rezeki lebih untuk bersama-sama membantu meringankan korban yang ditimpa tanah longsor ini. In Syaa Allah bantuan dari kita sangat berarti bagi mereka," ucap Irwan Basir yang juga Ketua Dekopinda Kota Padang ini.


Kedatangan Irwan Basir ke lokasi tanah longsor ini di dampingi oleh Wakil Ketua DPD LPM Kota Padang Afma Sasma Tampan,  Pengurus DPC LPM Kecamatan Lubuk Kilangan dan Ketua LPM Kelurahan Batu Gadang Helmi Yetti dan tokoh masyarakat lainnya.


Irwan Basir juga memberikan bantuan spontan untuk korban yang rumahnya tertimpa tanah longsor tersebut dan diterima oleh Ibu Yanti.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS