Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Padang Free Day, Tiga Ruas Jalan Bebas Kenderaan Bermotor



Padang, 

Ribuan pejalan kaki menikmati olahraga pagi jalan santai bersama teman, anak, istri, suami, dan keluarga pada hari Free Day di 3 ruas Jalan Khatib Sulaiman, Rasuna Sa'id, dan Sudirman di Kota Padang Sumatera Barat. 



Para pejalan kaki santai di pagi Minggu 11 September 2022 ini, terlihat warga Kota Padang dari pukul 08.00 WIB telah memadati ke 3 ruas jalan protokol atau jalan utama di kota bengkoang. 


Tak satu pun terlihat kenderaan bermotor, ditambah cerah cuaca disaat menjelang mentari pagi menyinari bumi, warga kota ini terlihat enjoy menikmati olahraga pagi jalan santai dengan orang terdekat karib dan kerabat atau teman sejawat serta masyarakat umum. 


"Alangkah indahnya, sambil berjalan kaki mendorong sepeda dayung yang digunakan sang bocah, dan warga kota yang dewasa mendayung sepada kesayangannya, bapak dan ibunya bercanda riang," ungkapan dari kaula muda yang ikut berolahraga jalan santai Free Day. 


Kabarnya, sesuai info dari warga kota yang ikut Free Day ini, menginginkan ada dinas terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga untuk terus menggelorakan Free Day ini, pintanya demikian. 


"Karena, kota ini bagi kita sebagai tempat bernafas menikmati udara tanpa polusi dan bisingnya kenderaan bermotor, semoga saja jalan raya ini bisa dipergunakan buat Free Day," harapnya.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS