Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Family Gathering IPEMI PD Kota Padang Adakan Lomba Baju Kurung Basiba Kreasi



Jurnalis Sumbar

Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) PD Kota Padang dalam rangka Family Gathering adakan berbagai macam lomba yaitu lomba baju kurung basiba modifikasi/ kreasi antar PD dan PC IPEMI se Kota Padang dan aneka lomba menarik lainnya, yang dilaksanakan di Gedung Bagindo Aziz Chan, Youth Center pada Jumat 9 September 2022.


Ketua PD IPEMI Kota Padang, Fitri Majid menyampaikan kegiatan hari ini IPEMI Kota Padang mengadakan family gathering yang diadakan sekali dalam setahun. Kegiatan ini yang diundang semua kecamatan yang ada diKota Padang dan Kolaborasi Komunitas Muda Kota dengan moto :Kerja Cerdas Kerja Ikhlas. 


"Peserta lomba baju kurung basiba modifikasi / kreasi berasal dari anggota IPEMI Kecamatan Se-Kota Padang  sebanyak 20 peserta dari semua kecamatan dikota Padang dan Aneka lomba lainnya lebih kurang sekitar 60 orang, "ucap  Fitri Majid. 


Dalam lomba ini tiap peserta diwajibkan membeli insert senilai Rp 50 ribu, bagi pemenang akan mendapatkan Piala bergilir, Tropi dan Bingkisan yang menarik dari Panitia. Kegiatan ini dimulai dari jam 14.00 siang. Jumlah semua anggota IPEMI  Kota Padang 450 orang dan yang hadir ada sekitar 100 orang. 


Untuk saat ini IPEMI kecamatan Padang Selatan menjadi juara umum dalam lomba baju kurung basiba yang diadakan setiap tahun yang bernama Adek Sartika. 


Untuk selanjutnya Fitri Majid selaku ketua mengharapkan semua IPEMI kecamatan tetap semangat melaksanakan kegiatan dan tetap menampilkan yang kreatif dan inovatif dan mempunyai wawasan yang baik tentang kewirausahaan sambil mengakhiri. 


(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS