Ticker

6/recent/ticker-posts

ACE Pusat Tempat Belanja Terlengkap Di Kota Padang.



Telah dibuka pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap PT. ACE Hardware Tbk(ACE) kembali berekspansi dengan membuka gerai kedua di kota Padang yang telah resmi dibuka pada tgl 19 September 2022 dijln. Sudirman  no.16 Padang. ACE merupakan gerai ke 228 di Indonesia dari 53 kota di Indonesia. 


Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE menyampaikan "Pembukaan toko kedua  dikota ini menunjukkan komitmen ACE untuk semakin dekat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, gaya hidup dan bisnis, juga berusaha untuk memberikan  layanan yang terbaik kepada masyarakat kota Padang. 


Dengan adanya ACE ini semua pelanggan dapat belanja ditoko ACE yang terdekat dan mudah, dengan custumer untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan. Juga toko ACE ini lebih mudah untuk berbelanja lewat online, cepat ,mudah dan lengkap. 


ACE menghadirkan beragam macam program menarik dihari grand opening yang dimulai tgl 19 September -- 2 Oktober, bisa berbelanja hemat 50 persen untuk produk pilihan diantaranya, tangga aluminium 2 in 1 dari Krisbow yang kokoh dan dapat diposisikan lurus atau dilipat. Kipas angin Krisbow 16 inchi yang dilengkapi  dengan 3 tingkat kecepatan dan pengisap debu Maysimus yang mempunyai kapasitas tangki debu 10 liter dan dilengkapi dengan fungsi blower. 


Khusus member ACE dapatkan gratis hadiah dan cashback hingga Rp. 500 rb dengan pembelanjaan nilai tertentu. Bagi yang belum menjadi member cukup daftar melalui tautan berikut  

bit. ly/registrasimemberace


Belanja semakin menguntungkan dengan memanfaatkan program cicilan 0 persen hingga 12 bln dengan menggunakan kartu kredit bank partner. 


Kami berharap dengan dibukanyaai ini dapat memberikan kontribusi yang baik (positif) terhadap pemerintah dan masyarakat kota Padang. 


Ada juga memberikan kemudahan dalam melayani pelanggan dikota Padang dengan hadir secara omnichanel dengan belanja langsung ketoko atau melalui chanel belanja online melalui ACE online (www.acehardware.co.id/shop, ruparupa. com atau aplikasi Miss ACE yang dapat diunduh digoogle play atau Appstore. Pelanggan juga menikmati keuntungan belanja di ACE berupa pengambilan atau penukaran produk hingga 14 hari, garansi produk, gratis pengiriman hingga gratis instalasi untuk produk tertentu. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS