Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswi MIN 3 Padang Yasmin Amiranda Juara 1 Cabang 1 Juz Non Tilawah MTQ Kota Padang

Yasmin Amiranda Siswi MIN 3 Padang Juara 1 MTQ 40 kota Padang bidang tilawah Senin 1 Agustus 2022. Foto dalm

Yasmin Amiranda Siswi MIN 3 Padang keluar sebagai juara 1 dari cabang 1juz non tilawah pada lomba MTQ ke 40 tingkat Kota Padang. Selain itu M.Akram Ar-Rasyid berhasil meraih juara 3 cabang 1 jus non tilawah putra.

Hal tersebut diungkapkan Kepala MIN 3 Gunung Pangilun Yul Efendi S.Ag, M.Pd usai mengikuti apel Minggu pertama awal bulan di Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Senin 1 Agustus 2022.

Yul Efendi selaku kepala MIN 3 Kota Padang merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dengan prestasi yang diraih oleh Yasmin Amiranda dan Akhram Ar-Rasyid tersebut .”Luar biasa sekali menjadi utusan MIN 3 Kota Padang Tingkat kota Padang langsung menorehkan prestasi yang membanggakan,Ucap Yul Efendi

Ini tentu saja menjadi kebanggaan MIN 3 Padang, selain itu kegiatan ini menjadi wahana bagi siswa MIN 3 untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang Tahfiz Alquran, sekaligus menumbuhkembangkan budaya kompetisi yang sehat, serta memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual.

“Saya berharap keberhasilan Yasmin dan Akhram bisa menjadi motivasi buat siswa-siswi MIN 3 lain, untuk meraih prestasi baik tingkat kota Padang maupun tingkat provinsi” akhir Yul Efendi

(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS