Ticker

6/recent/ticker-posts

POP SOLO UIN IB PADANG MELAJU KE FINAL





Mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang, Rahmi Fadeta melaju final dalam ajang Lomba Pop Solo Islami pada Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) I, PTKN 2022 di UIN SGD Bandung.

Pelatih Rahmi, Khairat KDI mengaku puas dengan penampilan Rahmi dalam babak penyisihan, Rabu (10/8). “Alhamdulillah. Melaju ke final, insya Allah dapat medali,” ungkap Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), UIN Imam Bonjol Padang ini dengan nada bahagia.

Final akan digelar, Kamis (11/8) di Aula Pascasarjana Kampus II, UIN SGD. Rahmi merupakan mahasiswi Fakultas Syariah, UIN Imam Bonjol Padang. Ia sempat memenangkan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang digelar di Kampus Lubuk Lintah Padang.

Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol Padang, Welhendri Azwar, Ph.D menyatakan bahagia atas beberapa prestasi kontingen yang dibawanya. “Ajang ini adalah, ajang silaturrahmi. Prestasi tentu saja kita harapkan dapat diraih, kalaupun gagal tetaplah sebuah prestasi dalam bentuk pengalaman penting bagi mahasiswa, pelatih dan semua tim,” ujar doktor jebolan Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) ini. [AK]

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS