Ticker

6/recent/ticker-posts

Melani Peroleh Medali Perak Cabang Caturb




Mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang Melani Novita Sari penyumbang medali kedua pada cabang Lomba Catur Cepat Putri setelah Zikwan Rivaldo pada cabang lomba panjat tebing di Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) I, PTKN 2022.

Mendapat poin tertinggi dengan 6 poin Melani berhasil lolos ke babak final berhadapan dengan Kontingen UIN Bengkulu yang mendapatkan 5 poin. Kalah di babak final Melani hanya bisa membawakan UIN Imam Bonjol Padang medali perak, hal ini membuatnya sedih “seharusnya Melani dapat emas tapi ya gimana lagi” Ujarnya sedih.

Dr. Sermal selaku official mengaku sangat puas dengan penampilan Melani dibabak final. “Alhamdullah penampilan Melani adalah perjuangan yang sangat luar biasa, wajar kalau dia merasa sedih karena memang Melani merupakan seorang atlet mental juara” ungkap Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), UIN Imam Bonjol Padang ini.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd merasa bangga atas prestasi dari para kontingen UIN Imam Bonjol Padang. “Tahni’ah untuk ananda Melani semoga akan ada lagi medali yang akan dibawa pulang oleh para mahasiswa kita” ujarnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS