Ticker

6/recent/ticker-posts

Paqara Hadir Saat Goro Pembukaan Jalan Baru di Kelurahan Gunung Pangilun

Camat Padang Utara Pagara SSTP, MM menghadiri Goro Pembukaan jalan baru di RT 01 RW 08 Kelurahan Gunung Pangilun Kec Padang Utara Kota Padang, Minggu 14 Agustus 2022.foto fal


Camat Padang Utara Pagara SSTP, MM menghadiri Goro Pembukaan jalan baru di RT 01 RW 08 Kelurahan Gunung Pangilun Kec Padang Utara Kota Padang, Minggu 14 Agustus 2022.


Didampingi Kasie Trantib Suwondo, lurah Gunung Pangilun Beny Armen serta Kasie Trantib Kelurahan Gunung Pangilun Bustami, Pagara ikut bekerja mengangkut pasir untuk menimbun jalan baru tersebut.



Camat Padang Utara Pagara mengucapkan terima kasih kepada kaum Melayu dan Kaum suku Sikumbang atas kesediaannya untuk menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan baru ini. “Selaku Camat, saya merasa bangga dan terharu dengan kesediaan pemilik tanah untuk menghibahkan tanahnya” ujar Pagara.


Pagara meminta lurah untuk menyelesaikan segala surat menyurat tentang status hibah tanah ini. “Untuk mendapatkan bantuan, diperlukan status tanah dengan adanya surat pernyataan dari kaum yang menghibahkan” ujar Pagara.



Camat berjanji akan mengusahakan dana faseling kecamatan sebesar Rp 25 juta dengan catatan, proses surat hibahnya bisa dituntaskan.



Sementara Lurah Gunung Pangilun Beny Armen mengatakan pembukaan jalan baru ini merupakan keinginan seluruh warga RT 01 RW 08 agar terbuka jalan menuju jalan Khatib Sulaiman. “Sudah berapa kali berganti lurah, akan tetapi baru di masa saya jadi lurah keinginan warga tersebut terlaksana” ujar Beny Armen.


“Sebagai lurah, saya mengapresiasi kaum suku Melayu dan Kaum suku Sikumbang yang telah bersedia menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jalan baru ini” ujar Beny.



Dalam goro pembukaan jalan baru, selain camat dan perangkatnya, juga hadir Babinkamtibmas Aiptu Yendri Nasution, Babinsa Koptu TNI Jeki Effendi, RW dan RT serta warga dan tokoh masyarakat RT 02 RW 08


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS