Ticker

6/recent/ticker-posts

Insannul Kamil Terpilih Sebagai Ketum Alumni SMA Negeri 2 Padang, Priode 2022 - 2027.



Padang, Jurnalis Sumbar

Musyawarah Besar (MUBES V) Ikatan Alumni SMAN  (IKASMA) 2 Padang berakhir aklamasi. Alumni SMA negeri 2 Padang menggelar Mubes IKASMA II Padang yang dilaksanakan di aula SMAN 2 Padang, Sabtu (13/8/2022) dengan undangan Alumni di seluruh Indonesia.



Ada Empat tokoh Alumni  yang mendaftar sebagai calon Ketua Umum yaitu, Insannul Kamil Warek III Unand yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan pak Nanuk, John Kenedi Aziz, Fetris Oktri Hardi dan Ikhsan Yuda Prima


Peserta MUBES V IKASMA II Padang ingin menciut jumlah calon ketua umum, untuk menetapkan Insannul Kamil sebagai Ketua Umum (Ketum), karena mendominasi dukungan dari berbagai lintas angkatan alumni SMA Negeri 2 Padang.


Insannul Kamil mendominasi dengan memperoleh 14 dukungan dari berbagai angkatan, sedangkan Fetris hanya satu dukungan, John Kennedi Aziz satu dukungan serta Ikhsan mendukung sendiri lewat Tim Penjaring dan Penyaringan (TPP).


Dengan tegas Fetris menyampaikan, dengan ini menyerahkan dukungan yang saya miliki diserahkan kepada Insannul Kamil. Dengan nada seirama Ikhsan pun mengatakan dukungan kepada Insannul Kamil . 


Akhirnya Caketum tunggal dan dengan mufakat bulat forum MUBES V mensahkan Insannul Kamil sebagai Ketua Umum DPP IKASMA II Padang periode 2022-2027, menggantikan Prof. Eva Decroli Ketum periode 2015-2020. Saat diminta kesediaan untuk calon tersebut secara terbuka memberi dukungan kepada Insannul Kamil.


Insannul Kamil seorang Akademisi,Praktisi,Organisatoris dan Enterpreneur yang sangat dikenal kekuatan jaringan. Insya Allah ada kesatuan visi dan misi beralumni di semua tamatan SMA Negeri 2 Padang,ucap Fetris . 


Ketua Umum yang terpilih, Insannul Kamil dari angkatan"87, mengatakan di arena MUBES dukungan kuat kepada kami tidak bisa dibendung dan dialihkan, sehingga itu dengan mengucapkan Bismillah saya genggam amanat ini, dan terima kasih kepada semua peserta MUBES V dan OC serta SC MUBES V yang membuat acara ini seperti Musyawarah sebuah keluarga besar, lewat kebersamaan menyiapkan pesta demokrasi Alumni,"Ujar Insannul Kamil kepada awak media. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS