Ticker

6/recent/ticker-posts

Memperingati HUT RI Ke-77, DPD PKS Pasaman Barat Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat Korban Gempa Pasbar


Memperingati HUT RI Ke-77, DPD PKS Pasaman Barat Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat Korban Gempa Pasbar Selasa, (16/7). foto 


Bendahara DPD PKS Pasaman Barat Erik Afriyuda, S.E dan anggota BPKK DPD PKS Pasaman Barat Yasnimar dan Ruhama Lubis memberikan bantuan sembako untuk masyarakat korban gempa Pasbar di Kajai dan sekitarnya Selasa, (16/7). Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke -77.


Erik Selaku Ketua Panitia Kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Pasaman Barat yang tertimpa Gempa. 


"Sudah saatnya kita memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang tertimpa Gempa di Momentum hari kemerdekaan ini" ucapnya ketika diwawancarai.


Salah seorang penerima bantuan ketika diwawancarai mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada DPD PKS Pasaman Barat.


"Saya sangat berterimakasih banyak kepada PKS yang masih peduli dengan kondisi kami saat ini" ungkapnya dengan haru.


Untuk diketahui Pada Gempa Pasaman Barat yang terjadi di bulan februari kemarin, DPD PKS Pasaman barat terus memberikan bantuannya berupa pendirian posko dapur umum, membersihkan mesjid raya Kajai dari  puing-puing reruntuhan, membantu merobohkan rumah masyarakat yang tidak layak huni, dan berbagai program kepedulian lainnya. Sekali lagi itu semua adalah wujud cinta PKS terhadap negeri.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS