Ticker

6/recent/ticker-posts

Ikatan Pengusaha Muslimah PD Kota Padang mengadakan Seminar Kewirausahaan di Acara Pertemuan bulanan GOW Kota Padang.


Padang, -Jurnalis Sumbar

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Kota Padang melakukan kegiatan Seminar Kewirausahaan di Acara pertemuan bulanan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang setiap bulan Minggu kedua. Untuk seminar ini Narasumbernya adalah Ketua IPEMI Kota Padang, ibu Dr.(cd). FITRI MAJID. S.St. S.Pd. M.Pd, acara digelar di Kantor DPW/GOW Kota Padang, jalan Rasuna Said Nomor 54 Padang, Selasa (16/8/2022) dengan mengusung tema "Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Bagi Wanita, dengan motto " Kerja Cerdas Kerja Ikhlas. 



Ibu Fitri Majid sebagai ketua IPEMI PD kota Padang yang sempat ditemui dilokasi kegiatan menjelaskan, bahwa materi yang diberikan pada hari ini menggali potensi  ibu-ibu untuk memulai usaha baru, dan memberikan strategi bagi yang belum jadi pengusaha pemula, "ucapnya. Dan ibu Fitri Majid menambahkan program yang diadakan dalam kegiatan ini, program dari  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan Pemberdayaan wanita, baik dari segala bidang yang berkolaborasi dengan 35 Gabungan Organisasi Wanita yang ada di kota Padang," Tuturnya 


Dalam kegiatan ini peserta yang hadir ada sekitar 30 organisasi wanita yang di kota Padang.


Harapannya IPEMI Kota Padang dan organisasi GOW kota Padang maju dan bisa menumbuhkan rasa silaturahmi dan jejaring yg bagus. Karena rata-rata ketua- ketua dari Gabungan Organisasi Wanita ini  bagus-bagus yang di kota Padang," Papar Ibu Fitri ketua IPEMI PD kota Padang.


Lebih lanjut Ibu Fitri Majid menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Agustus 2022 nanti IPEMI kota Padang akan menyelenggarakan lomba baju kurung basiba Modifikasi, bazar ekonomi kreatif dan seni pertunjukan

dalam rangka memeriahkan HUT RI 17 Agustus yang  digelar di Gedung Bagindo Azizchan yang dimulai dari jam 10.00 s/d 16.00 Wib dengan peserta seluruhnya dari anggota IPEMI Kecamatan se-kota Padang dan seluruh IPEMI kota Padang, yang berjumlah sekitar 100 orang, semuanya diwajibkan ikut hadir dalam perlombaan tersebut ,"Pungkas Fitri mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS