Ticker

6/recent/ticker-posts

Launching Sanggar Senam Golden dan Senam Bersama Untuk Warga Kota Padang.



Padang, -Jurnalis Sumbar

Sanggar Senam Golden adalah sanggar senam olahraga dan seni dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat. Dengan mengajak masyarakat lebih sering berolah raga, semoga semua warga kota Padang menjadi sehat dan mempunyai pemikiran yang sehat. 



Sanggar Senam Golden ini pernah aktif, namun wabah covid -19 yang lalu sempat terhenti. Maka sekarang kita bersemangat kembali dengan diadakan launching sanggar senam golden ini pada Kamis 25 Agustus 2022 diLapangan Cafe Resto Golden, jln. Proklamasi no. 17 Padang, dengan tema yaitu, "Dengan Senam Tubuh Sehat dan Bugar "


Resmita pemilik Cafe Golden yang didampingi Pieterson H , selaku pimpinan sanggar diwawancarai oleh beberapa media, ia mengatakan "jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi jaga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari hari. 


Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan jantung dan stamina tubuh. Dengan berolahraga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun dan juga bisa mengurangi stress, bisa membuat kita bahagia dengan melakukan gerakan senam. 


Diacara Launching ini hadir anggota dewan DPRD kota Padang, Aciak Amin memberikan bantuan untuk sanggar senam golden kepada Resmita. Dengan bantuan ini bukan sponsor tapi secara spontanitas, siap kalau ada kegiatan-kegiatan. 


Aciak memberi kata sambutan, dengan kegiatan senam yang rutin , saya yakin tambah rajin ibu-ibu bersenam, semakin sayang suami ibu-ibu sambil bergurau. Karena  kesempatan ini, marilahkita manfaatkan secara baik, secara bersama-sama kita ambil pisitifnya dan kita tinggalkan kegiatan negatif, dan marilah kita menjaga kekompakan secara utuh. (Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS