Ticker

6/recent/ticker-posts

Ir. M. Fauzan Menakhodai PKM Kota Padang Priode 2022 - 2026




Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) Padang menggelar Mubes V pada Sabtu (20/8). Untuk pemilihan ketua PKM ini, panitia menyebarkan undangan sebanyak 2 ribu warga PKM yang memenuhi syarat daftar pemilih. 


Sebetulnya warga PKM lebih kurang 15 ribu orang yang ada dikota Padang. Jumlah yang hadir dalam pemilihan ketua ada sekitar 374 orang, yang tidak hadir mungkin berhalangan dan juga kemungkinan karena cuaca tidak mengizinkan, walaupun begitu pemilihan tetap dilaksanakan, ucap panitia.


Dalam Mubes ini pemilihan ketua yang memenuhi syarat ada 2 kandidat yaitu, Ir. Muhammad Fauzan dan Abdul Hamid untuk priode 2022 - 2026.


Sistim Pemilihan dengan memakai metode Voting surat suara. Kebetulan dalam pemilihan ini yang mendapat suara terbanyak yaitu bapak Ir Muhammad Fauzan dengan perolehan suara 374, sedangkan Abdul Hamid memperoleh suara sebanyak 44. Perbedaan suara cukup jauh berbeda. Dalam hal ini M.Fauzan sah memimpin PKM Padang Periode 2022-2026.


Abdul Hamid mengakui keunggulan M,Fauzan, karena begitu dikenal warga PKM, sedangkan saya tidak begitu, ibarat main bola Indonesia lawan Brazil akui Abdul Hamid dalam kata sambutan.


M,Fauzan selesai pemilihan mengatakan jumlah warga PKM banyak dikota Padang ini , PKM ini rata-rata keturunan warga dari India tapi kami sudah NKRI Warga Negara Indonesia.

Warga kami sudah banyak yang kawin dengan suku Minang, 100 persen PKM ini beragama Islam. Perubahan nama ini ada peraturan dari Pemerintah dari Himpunan diganti dengan Perkumpulan, tutur Fauzan.


Tujuan utama dari PKM memberi manfaat kepada warga PKM yang ada dikota Padang, juga memberi manfaat kepada masyarakat luas di kota Padang


Program jangka pendek PKM, ini akan menjadikan HKM ini lebih baik dari sebelumnya. Kalau ada program HKM ini kurang sempurna, akan kita sempurnakan. Kami di PKM ini mendukung Pemilu 2024, semua suara warga PKM kita serahkan kepada warga HKM .


Silahkan memilih dan siapa yang dipilih, itu akan mendukung sekali suara-suara kita ini. Silahkan warga HKM ini berpolitik yang sehat dan membantu pemerintah,”Harapan Fauzan kedepan. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS