Ticker

6/recent/ticker-posts

Yayasan Al Kahfi Sosialisasikan Aturan Penilaian Kinerja Kepada Seluruh Pegawai

Yayasan Al Kahfi Sosialisasikan Aturan Penilaian Kinerja Kepada Seluruh Pegawai Sabtu, 30/7) Foto ikb


(Sabtu, 30/7). Yayasan Al Kahfi Sumatera Barat melaksanakan sosialisasi penilaian kinerja bagi seluruh pegawai yang berada dibawah naungannya. Seluruh guru dan tenaga kependidikan hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut yang dilaksanakan di ruang rapat sekolah.


Ketua Yayasan Al Kahfi Sumatera Barat H. Firdaus memberikan pesan dan penguatan kepada seluruh pegawai ia mengharapkan melalui penilaian kinerja ini  seluruh pegawai dapat berpacu meningkatkan kompetensinya.


"Di tengah tingginya antusiasme orang tua terhadap lembaga kita, maka dengan sungguh-sungguh kita mesti meningkatkan kapasitas diri kita, inilah yang menjadi alasan utama pentingnya dilakukan penilaian kinerja ini, sehingga dengan ini kita akan memberikan pelayanan terbaik bagi siswa di Al Kahfi".


Sosialisasi penilaian kinerja pegawai disampaikan oleh Rizky Aditya Nasution, S.E selaku ketua bagian personalia dan pelatihan Yayasan Al Kahfi, ia menjelaskan beberapa kompetensi yang akan menjadi dinilai diantaranya kompetensi pedagogik, kepribadian, profesional, pengembangan diri, pengasuhan, dan kompetensi khusus, ia juga menyampaikan akan ada reward bagi pegawai dengan capaian kinerja tertinggi setiap bulannya.


Adanya penilaian kinerja ini sudah dari lama direncanakan oleh HRD Yayasan Al Kahfi, Alhamdulillah di tahun ini baru dapat diimplementasikan, besar harapannya dengan adanya penilaian ini dapat menjadi semangat bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kemampuannya.

#ikb


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS