Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, SMP IT Al Kahfi Adakan Tausiyah dan berbagai perlombaan

SMP IT Al Kahfi adakan Tausiyah dan berbagai perlombaan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam 1444 H Sabtu, 30/7) foto ikb



SMP IT Al Kahfi adakan Tausiyah dan berbagai perlombaan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam 1444 H . Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan yang diikuti oleh seluruh siswa dan majelis guru bertempat di lapangan masing-masing. (Sabtu, 30/7) 


Ketua Panitia Semarak Muharram Al Kahfi Imam Syafawi menyampaikan keiikutsertaan seluruh siswa dalam seluruh kegiatan yang diselenggarakan membuktikan bahwa kita menghormati sejarah panjang penentuan tahun baru Islam. "Untuk itu Saya Berharap semua kita dapat bersungguh-sungguh mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan " Ucapnya dalam menyampaikan kata sambutan.


Kegiatan yang berlangsung di putra langsung dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Abdurrahim S.E. "Kegiatan ini adalah salah satu upaya sekolah untuk menjaring siswa untuk diikutkan ke berbagai perlombaan di luar sekolah" Ucapnya. Sementara untuk kegiatan di putri dibuka oleh Pembina Osis Putri Husna Dhia S.Si. Tampak wajah antusias seluruh siswa untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan.


Usai pembukaan, seluruh siswa menuju ke lokasi perlombaan masing-masing, kegiatan ini ditutup dengan Tausyiah yang akan dilaksanakan di malam hari, dalam kegiatan tersebut juga akan diumumkan para pemenang dari tiap-tiap lomba. Melalui kegiatan ini juga diharapkan semangat berkompetisi siswa dapat tumbuh dan terus berkobar.


Pewarta : Muhammad Iqbal

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS