Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga PSTS Sembelih 7Ekor Hewan Qurban

Pun Ardi pimpin penyembelihan hewan qurban di PSTS Tabing Minggu 10/7foto adl


Warga sekitar lapangan sepak bola Tabing Padang menyelenggarakan pemotongan hewan qurban. Sebanyak 7 ekor sapi di sembelih pada hari raya qurban tahun ini.

Ketua Panitia Qurban di sekitar Lapangan PSTS ibu Hj. Alfina Muchtar yang juga sebagai Ta’mir Masjid Darul Hujjajj dan Bundo Kandung Parupuk Tabing mengatakan, jumlah peserta qurban tahun ini 49 orang. “Berarti ada 7 ekor sapi yang kita potong pada hari ini” ujar Hj Alfina Muchtar.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilaksanakan sehari setelah pelaksanaan shalat Idul Adha. “Kita adakan pada hari ini, Minggu 10 Juli 2022, dikarenakan ada dari peserta kurban yang melaksanakan shalat idul Adha pada hari ini” ungkapnya.

Sementara salah seorang peserta qurban Pun Ardi yang juga anggota DPRD Kota Padang mengatakan, hampir setiap tahun dirinya dan keluarga berkurban di sini. “Alhamdulillah, pada hari raya Idul Adha tahun ini saya bisa kembali berkurban di lapangan PSTS Tabing ini.” ujar Pun Ardi.

Pun Ardi berharap, pada tahun-tahun mendatang jumlah peserta qurban akan lebih meningkat lagi, sehingga akan lebih banyak lagi warga masyarakat yang dapat menikmati daging kurban, lanjut politisi PKS ini.

(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS