Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Padang Tinjau IPA Ulu Gadut. Dampingi Jajaran Direksi Perumda Air Minum

 

Wako Padang Tinjau IPA Ulu Gadut. Dampingi Jajaran Direksi Perumda Air MinumIPA) Paluki, Ruak Pala dan Sikayan Ulu Gadut, pada Selasa (5/7/2022). Foto dd

Walikota Padang Hendri Septa bersama jajaran direksi Perumda Air Minum Kota Padang meninjau Instalasi Pengolahan Air (IPA) Paluki, Ruak Pala dan Sikayan Ulu Gadut, pada Selasa (5/7/2022).


Tujuan kunjungan ini selain meninjau ketersediaan air juga untuk melihat dari dekat infrastruktur sarana dan prasarana operasional milik Perumda Air Minum Kota Padang yang ada di IPA Ulu Gadut.

Didampingi langsung jajaran direksi Perumda air minum kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal, serta Dirum Afrizal Kuning serta Dirtek Andri Satria, walikota kota Padang berkeliling meninjau seluruh komponen bangunan yang ada di area IPA Ulu Gadut.

Dikesempatan tersebut, Dirut menjelaskan kepada Walikota Padang terkait sistim pengolahan air, mulai dari baku hingga mengalir ke para rumah pelanggan. Dirut juga memaparkan gambaran kendala umum yang dihadapi dalam pengolahan air minum.

"Perumda Air Minum Kota Padang pada prinsipnya memberikan layanan prima bagi pelanggan. Kami akan terus memastikan semua layanan harus maksimal bagi para pelanggan," pungkas Hendra Pebrizal.

#02

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS