Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda AM Kota Padang Bagikan 45 Ekor Sapi dan 36 Ekor Kambing untuk Kurban Idul Adha 2022

 

Perumda AM Kota Padang Bagikan 45 Ekor Sapi dan 36 Ekor Kambing untuk Kurban Idul Adha 2022


Pada Idul Adha tahun ini, Jajaran Direksi dan Karyawan dan Karyawati Perumda Air Minum Kota Padang kembali menyerahkan bantuan hewan kurban.


Untuk Idul Adha tahun 2022, Perumda Air Minum Kota Padang, menyerahkan 45 ekor Sapi dan 36 ekor Kambing. Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang membagikan 42 ekor Sapi dan 30 ekor Kambing.

Bantuan hewan kurban ini akan disebarkan  ke beberapa daerah sumber air Perumda Air Minum Kota Padang.

Disampaikan Hendra Pebrizal Dirut Perumda Air Minum Kota Padang hewan kurban ini kami sebar ke beberapa titik masjid dan mushala dekat sumber air Perumda air minum kota Padang.

Semua hewan kurban ini merupakan hasil dari gaji pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang disisihkan sedikit demi sedikit sehingga tidak memberatkan pegawai, ujar Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning serta Dirtek Andri Satria.

Kali ini Walikota Padang Hendri Septa bersama Dirut Hendra Pebrizal, Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria menyerahkan 3 ekor Sapi Kurban, masing-masing menerima 1 ekor sapi kurban untuk masjid Olo, Masjid Raya Nanggalo serta masjid Aqsa. Ketiga masjid tersebut lokasinya berdekatan.

Dalam kesempatan itu Walikota sangat mengapresiasi semangat berkurban seluruh pegawai Perumda air minum kota Padang, yang mana setiap tahunnya jumlah hewan kurban terus meningkat dari hasil menyisihkan gaji.

"Apa yang dilakukan pegawai Perumda Air Minum Kota Padang adalah contoh yang sangat baik, semangat berkurban yang tinggi mengharapkan ridho ilahi harus dijadikan contoh bagi ASN dan BUMD lainnya di Kota Padang," pungkas Hendri Septa.
#Ig

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS