Ticker

6/recent/ticker-posts

Mobil Pickup Terbakar Didepan RM Sederhana


Pick Up BA 8434 EL terbakar di jalan Rasuna Said depan Restoran Sederhana, Rabu 13 Juli 2022. Foto adl



Sebuah mobil Daihatsu Pick Up BA 8434 EL terbakar di jalan Rasuna Said depan Restoran Sederhana, Rabu 13 Juli 2022. Akibat peristiwa tersebut, terjadi kemacetan panjang dari kedua arah.


Petugas dari Satlantas Polresta Padang terlihat mengamankan lokasi, agar tidak terjadi korban. Lokasi kebakaran yang tidak jauh dari kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, sehingga mobil pemadam kebakaran bisa dengan cepat datang ke lokasi.

Menurut David, sopir mobil naas tersebut, dirinya bermaksud mau ke pasar raya Padang untuk menjemput dagangannya. Akan tetapi naas, di jembatan depan Restoran Sederhana tiba-tiba, api menyala di bagian mesin. Melihat hal tersebut, sopir langsung loncat dari mobil guna menghindari hal yang tidak diinginkan.


Kebetulan saat itu sedang jam pulang kerja, sehingga kemacetan tak terhindarkan. Untung dilokasi ada petugas Satlantas Polresta Padang yang sedang mengatur lalu lintas, sehingga kemacetan dapat diatasi.



 

Setelah api dapat dikuasai, petugas dibantu warga mendorong mobil tersebut ke jalan tepi Banda kali agar tidak menghambat arus lalu lintas di jalan Rasuna Said.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS