Ticker

6/recent/ticker-posts

Menghadirkan Keberagaman Dalam Segelas Es Teh dan Promo Menarik Dari Es Teh Indonesia.

Owner es teh indonesia Dzul Fadhli kamis (7/7) foto kit


Es Teh Indonesia merupakan salah satu minuman yang unik keberadaannya dengan menampilkan begitu banyak rasa yang disajikan untuk penggemar es teh yang khususnya di kota padang. 


Di mana mana biasanya tempat nongkrong kaum milenial adalah cafe yang dominan dengan minuman rasa coffee yang banyak diminati, tapi saat ini es teh indonesia menyajikan dengan tampilan nuansa baru yang membangkitkan  selera konsumen seluruh kalangan,terutama cuaca panas minum es teh sunus (susu nusantara) yang katanya disingkat kayak pantun. 


Owner es teh indonesia Dzul Fadhli mengatakan kepada awak media yang dijumpai pada hari jumat (8/7) es teh indonesia hadir di kota padang pada tahun 2020, sementara grand opening digelar pada hari kamis (7/7) kebun bandar purus padang. Semua akan es teh pada waktunya ,es teh indonesia ini merupakan minuman merakyat yang menjadi minuman top five dengan restoran atau rumah makan di indonesia. Minuman ini paling banyak dikonsumsi masyarakat setelah air mineral dan kopi, maka beranjak dari data itu kita berani mengembangkan kecakupan yang lebih luas, “ucap Fadhli yang akrab dipanggil karyawannya

satu hari setelah grand opening.


Lebih lanjut Fadhli mengatakan pihaknya agar tetap bisa survive  dan terus diterima masyarakat indonesia. Ada beberapa item minuman yang kita launching hari ini adalah merupakan brand-brand yang terfavorit seperti coffee latte, es teh susu nusaberry, es teh susu nusantara, lemonade, chizu redvelvet, chizu alvocado, chizu taro, es teh mango greentea, es teh hijau original, es teh lemon, es teh leci, es teh taro brown sugar, sea salt cookies and cream, milo, es teh macha, cincau, cream keju, pudding susu, sugar level, ice level.


Kota Padang kita pilih sesuai dengan iklim nya karena secara kultur budaya lebih menyambung dan paling baik dalam hal bisnis makanya kota ini jadi pilihan kita untuk membuka es teh indonesia dengan beberapa cabang di daerah kota padang cabang pertama balai baru, lubuk buaya, cengkeh dan bandar purus padang, untuk saat ini kita punya promo yang berlaku beli satu dapat satu promonya dari tanggal 7 sampai tanggal 8 juli 2022, dan tenaga yang dipekerjakan ada sebanyak 4 orang dengan jam operasional dari 10.00 sampai jam 22.00, “ tutur Fadhli. 


Sambungnya  masalah harga kita bisa bersaing dengan yang lain dan saya berharap untuk target jangka panjang akan ada ekspansi ekspansi yang lain, kedepannya bisa tingkatkan UMKM lebih melek saja, tujuan buka umkm sambil membuka lowongan pekerjaan dari teman-teman yang di phk dari pekerjaannya, yang penting saya mau memanusiakan manusia yang ada di sekitar saya dan ingin menambah outlet lagi, semakin banyak buka cabang semakin banyak tertolong untuk membuka lowongan pekerjaan, “tutup fadhli mengakhiri (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS