Ticker

6/recent/ticker-posts

F Beauty Skin Care Luncurkan Perawatan Wajah Yang Aman, Sehat Untuk segala Usia.

F Beauty Skincare meluncurkan produk serial perawatan wajah pada Jumat (8/7/2022) foto kiy


F Beauty Skincare meluncurkan produk serial perawatan wajah pada Jumat (8/7/2022) diPangeran Beach Hotel Padang. Perawatan wajah ini terinspirasi dan memberikan rawat kulit wajah yang sehat bagi segala usia dan jenis kelamin. Dengan adanya facial ini lebih mudah bagi seluruh orang yang ingin terlihat bersih, rapi dan memiliki wajah yang sehat. 


Peluncuran Facial Care, F beauty Skin Care resmi dibuka oleh Formalhaut Zamel dan Fikoh. Acara yang dihadiri oleh keluarga dan para undangan dengan suasana yang hangat, dekat bisa menyampaikan pesan produk ini kemasyarakat. 


Alhamdulillah launching F beauty Skincare berlansung hangat, dan produk yang memang dekat dan mengerti akan kebutuhan perawatan wajah masyarakat Indonesia yang cerdas dan bijak dalam memilih perawatan wajah, dan produk ini bisa sampai kemasyarakat. 


Fomal menyampaikan kepada insan Pers bahwa produk ini sudah memiliki ijin BPOK dan Halal.Sehingga aman dan terpecaya  digunakan untuk kulit, juga  aman bagi ibu hamil dan menyusui. Dan skincare juga bisa digunakan untuk semua umur sesuai ketentuan untuk yang telah berusia 12 keatas. 


F Beauty Skin Care - Facial Care terdiri dari 5 item yaitu Facial wash, Toner, Day Cream Night, dan Serum. Konsumen  akan mendapatkan Facial Care dengan harga yang terjangkau. Satu paket lengkap dengan harga cukup murah yaitu 420 ribu dan 295 ribu tanpa serum. 


Keunggulan utama dari produk ini adalah menjaga kesehatan kulit. Kecerahan alami yang sehat sesuai dengan kulit masing masing. Mencegah kemerahan, terbakar dan kulit kering saat terpapar matahari. Dan mengembalikan kelembaban dan kekenyalan kulit dimalam hari.Jika kulit kita bersih dan sehat maka kharisma kita akan semakin terpancar dan disukai banyak orang. 


Kualitas dari produk ini tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang setiap hari beraktivitas dan bertemu banyak orang mengerti betul akan pentingnya menjaga kulit yang sehat. Produk ini selain mempercantik kulit juga dapat merawat dan menutrisi wajah. Sebagai contoh daycream mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Tak hanya menjaga kelembapan kulit, kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.Facial Care  series ini pastinya mudah diaplikasikan dan hasilnya tahan lama. 


Facial Care Series dari F Skin Care ini bisa didapatkan diinstagram @fbeautyskincare dan reseller seperti @balilagaley, @fbeautyskincare.bukittinggi (IG dan shopee) dan membuka reseller diseluruh Indonesia. 


Editor : Kitti

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS