Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD PKS Pasaman Barat Lantik 75 Anggota Pratama

Pelantikan anggota pratama (Minggu, 24/7). Foto ukhti) Oleh Dpd Pks Pasbar di  Markaz


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman Barat Supriono S. Tp menggelar pelantikan anggota pratama (Minggu, 24/7). Sebanyak 75 anggota  dilantik dalam kegiatan yang digelar di Markaz Dakwah DPD tersebut. 


Sebelum dilantik, para calon anggota diberikan penguatan oleh Ustad Oktarizal Fiardi Lc dari unsur Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumatera Barat, ia menyampaikan 5 pilar yang mesti dimiliki oleh anggota pratama. 


"Sebagai seorang anggota pratama setidaknya ada lima pilar yang mesti kita miliki, itu terangkum dalam Kun Somidan, yaitu Solihan (beramal Sholih), Amiron ( mengajak orang untuk berbuat baik), Munfiqon (dermawan), Daiyah (menjadi da'i), Awwalan (menjadi) orang yang terdepan)" ucapnya saat memberikan pembekalan.


Pembacaan ikrar oleh anggota pratama langsung dipimpin oleh Ketua DPD PKS Pasaman Barat Supriono, S.Tp. momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi PKS Pasaman Barat untuk memberikan kontribusi positif bagi perpolitikan di Indonesia khususnya di Pasaman Barat.


Pelantikan anggota pratama merupakan kegiatan yang dilakukan oleh bidang kaderisasi partai, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan partisipasi anggota dalam menyukseskan partai, dan menimbulkan rasa memiliki anggota yang membuat mereka terus bersemangat dalam mewujudkan cita-cita partai.

#Ukh

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS