Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD Partai Golkar Sumbar Sembelih 16Ekor Qurban. Dankukuhkan IIPG Sumbar

Erniati khairunnas dilantik menjadi ketua IIPG Sumbar senen (11/7) foto ard


Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunas kukuhkan Pimpinan Derah Ikatan Istri Partai Golkar (PD IIPG) Sumatera Barat, Senin (11/7) di Kantor DPD partai tersebut.

Dia mengukuhkan istrinya, Erniati Khairunas sebagai Ketua PD IIPG Sumatera Barat yang akan ikut menyokong partai berlambang pohon beringin tersebut di Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai istri-istri pengurus Partai Golkar, tentunya mereka harus menyokong dan mendukung suaminya, terutama di Pemilu mendatang,” kata Khairunas.

Ia megatakan, tantangan tersebut harus dilakukan oleh para Istri dalam mendukung partai dan memenangkan partai tersebut pada Pemilu mendatang.

“Ini salah satu strategi dalam memenangkan Partai Golkar disamping banyak strategi lainnya dalam memenangkan Partai Golkar mulai dari Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif di semua tingkatan hingga Pilkada provinsi dan kabupaten kota di 2024 mendatang,” ujarnya.

Menjawab tantangan tersebut, Erniati menyatakan bahwa dirinya siap untuk memenangkan Patai Golkar pada Pemilu mendatang.

“Kami siap dan kami sekarang akan melantik pengurus di Kabupaten/Kota serta Kecamatan terlebih dahulu,” kata Erniati.

Ia mengatakan, untuk menjawab tantangan pada Pemilu mendatang, pihaknya akan mengikutsertakan para millenial dalam kepengurusan IIPG di Kabupaten/Kota atau di Kecamatan.

Kurban 16 Ekor Sapi dan Kambing

Sementara itu, dalam Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini, DPD Partai Golkar Sumbar menyembelih 16 ekor hewan kurban yakni 14 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Khairunas menyatakan ini bentuk kepedulian Partai Golkar dengan berbagi kepada kader, simpatisan dan masyarakat di sekitar kantor DPD serta disebar ke kecamatan-kecamatan melalui pimpinan Golkar kecamatan.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyembelih 14 ekor sapi dan duabekor kambing yang akan dibagikan kepada kader, simpatisan dan masyarakat. Kita berharap kedepan akan lebih banyak lagi hewan kurban yang kita sembelih,” katanya didampingi Ketua Panitia Kurban Irwandi Yusuf.

Sementara itu Irwandi Yusuf memyebutkan, 14 ekor sapi dan 2 ekor kambing itu berasal dari Kader Golkar di Provinsi Sumbar dan simpatisan lainnya.

Dikatakan, meski saat ini tengah merebak penyakit mulut dannkuku (PMK) pada sapi, namun untuk hewah kurban Partai Golkar dijamin bebas dari penyakit.

“Seluruh hewan kurban yang dipotong saat ini memilik surat ketetangan kesehatan lengkap  dari instansi terkait. Jadi tidak perlu khawatir soal PMK,” katanya. (benk)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS