Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbuah Manis, Pramuka MAN 2 Padang Juara 1 lomba Ketangkasan Baris Berbaris Politeknik ATIP Fair

 

Pramuka Man2padang 

Padang, Jurnalissumbar


Kontingen pramuka MAN 2 Kota Padang akhirnya meraih prestasi dalam lomba ketangkasan baris berbaris pada ajang Politeknik ATIP Fair ke-VIII tahun 2022 di Politeknik ATIP Padang, Rabu (20/07). Kontingen pramuka MAN 2 Padang memenangkan 2 kategori dalam lomba yang dipertandingkan.


Dua kategori yang dimenangkan, yakni lomba ketangkasan baris berbaris dan komandan pleton (danton) terbaik. Atas prestasinya itu, kontingen Pramuka MAN 2 Padang berhak mendapatkan piala, medali dan uang pembinaan.


"Kontingen Pramuka MAN 2 Kota Padang juara 1 dan danton terbaik pada lomba ketangkasan baris berbaris antar SMA/MA dan SMK se-Kota Padang," kata Nofri yendri pembina Pramuka Sanggar Bakti Rumpun Bambu (SBRB) MAN 2 Padang, Kamis (21/07/22).


Diakui Nofriyendri, hasil yang diperoleh merupakan kedisiplinan anggota pramuka dalam melakukan latihan. Menurut dia, setiap latihan yang dilakukan secara sungguh-sungguh, pasti membuahkan hasil yang baik.


"Selamat kepada tim pramuka MAN 2 Padang, semoga kedepannya tetap menjadi yang terbaik," ujarnya.


Kepala madrasah Akhri Meinhardi bersyukur atas prestasi yang diraih pramuka MAN 2 Padang. Menurutnya, melalui komitmen, kesungguhan, menjaga kekompakan dan disiplin, perlombaan apapun yang diikuti akan membuahkan hasil.


"Alhamdulillah, selamat kepada kontingen pramuka, prestasi demi prestasi selalu diraih oleh siswa MAN 2 Padang, baik prestasi akademis, non akademis, Seni, olahraga, pramuka dan bidang keagamaan," katanya.


Akhri Meinhardi menuturkan, bahwa perjuangan untuk mencapai juara tidak mudah, dibutuhkan latihan secara teratur, ikhtiar melalui program serta arahan dari pembina dan pelatih.


"Terimakasih kepada pembina, pelatih serta anak-anak pramuka, berkat kerja keras yang diiringi dengan doa, pramuka telah mampu mengharumkan kembali nama madrasah," ucap Akhri Meinhardi. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS