Ticker

6/recent/ticker-posts

Reuni Dan Temu Kangen SMPN 10Padang. Meriah!


Reuni dan temu kangen serentak yang digelar di halaman SMPN 10 Kuranji  Padang Minggu (17/7). Foto fal

Telah berpisah selama 35tahun, hari ini  Alumni SMPN 10 Padang Angkatan 87, 86 dan 88 melakukan Reuni dan temu kangen serentak yang digelar di halaman SMPN 10 Kuranji   Padang Minggu (17/7). 


Panitia kegiatan Alumni SMP Negeri 10  Yandri mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka halal bihalal, paska lebaran terutama pasca pandemi dan temu kangen Alumni tiga angkatan SMP negeri 10 Kuranji


Dengan tujuan agar tiga angkatan ini dapat bersilaturahmi antar angkatan lainnya dan dapat bertemu langsung dengan ketua umum alumni lintas angkatan Irwan Basyir, ditengah keterbatasan  lokasi halaman sekolah yang terbatas. 


“Saya mengucapkan terima kasih para Alumni SMP Negeri 10 Kuranji, kepala sekolah, dan para guru hadir untuk.mengsukseskan agenda  ini ,” kata anggota DPRD Padang Komisi IV


Katanya lagi, temu kangen Alumni mengangkat tema mempererat tali silaturahmi demi persaudaraan Alumni SMP Negeri 10 terjalin.erat sepanjang masa.



Sebagai alumni Yandri juga  menjabat wakil komisi IV DPRD Padang dua periode, karena peran alumni baginya sangat besar untuk berdemokrasi membangun dunia pendidikan yang melahirkan generasi yang Madani


Dikatakannya semenjak menjabat anggota DPRD Padang  sudah.membantu mobiler sekolah sebanyak dua kali. Dan itu akan tetap saya lakukan demi kemajuan sekolah.


Dia Berharap  melalui alumni kita dapat kuat dan bisa membangun.sekolah sebaik baiknya agar lulusan kita sukses menggapai cita citanya.


Ketua alumni lintas angkatan Datuk Irwan Basyir mengapresiasi kegiatan ini dan berharap untuk bisa meningkatkan pembangunan sekolah agar sekolah melahirkan siswa terbaik untuk bangsa dan bangsa.

Kita Sebagai alumni, memberikan motivasi kepada yunior yunior untuk bisa giat mengejar cita cita 


Diakhir kegiatan itu, setiap angkatan menyerahkan cinderamata dan sumbangan kepada sekolah

Drs. Masrizal Hasan M. Pd. Kepala Sekolah SMPN 10 Padang mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap reuni itu bisa menghilangkan sekat akibat perbedaan pandangan hidup serta menjelajahi Kembali hubungan di masa lalu dengan para alumni SMPN 10 Padang.




“Banyak juga alumni yang sukses dalam Karier dan usaha, seperti Bapak KOMBES Syamsul Bahri angkatan 76, Irwan Basyir SH. MM. Dt Rajo Alam, AKBP Hendra Syamri angkatan 87 serta para ketua Tiga angkatan alumni, Jhon Kenedi 86. Irwan Awak 87.Efriadi 88 dengan segala perhatiannya. Baik untuk sekolah atau sesama alumni,” kata dia bersama mensuport adik-adik dan majelis guru SMPN 10 Padang.






Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS