Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Orang Siswa SMK 5 di Amankan Tim Klewang Polresta Padang

Team Klewang Berhasil mengamankan diintensifikasi pelajar SMK Negeri 5 Padang Kamis 28/7 foto adlm



Tawuran antar pelajar SMK kembali pecah. Tadi siang segerombolan siswa SMK 5 melakukan penyerangan ke SMK Negeri 1 Kampung Kalawi Padang, Kamis 28 Juli 2022. Dengan bersenjatakan pentungan dan clurit, para siswa SMK 5 tersebut menyerbu ke dalam lokasi gerbang SMK 1


Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedi Andriansyah melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, tim klewang berhasil mengamankan 6 orang siswa yang diintensifikasi pelajar SMK Negeri 5 Padang.



 

“Sementara masih kita interogasi” ujar Kompol Dedi. Sementara untuk korban sampai saat ini belum ada masuk laporan, ujarnya Menurut Kasat Reskrim, pihaknya akan mengupayakan hukum yang seberat-beratnya biar ada efek jera, karena ini bukan kenakalan renaja lagi tapi sdh kejahatan


Kompol Dedi Andriansyah menghimbau

agar jangan sampai siswa smkn 1 padang mudah dihasut dan melakukan tindakan balasan. Dirinya juga menghimbau siswa

tidak keluar gerbang saat jam pbm.



 

Kasat Reskrim juga menghimbau agar pihak sekolah dapat memantau kerumunan siswa, karena berpotensi ada tindakan balasan dan inilah sebenarnya modus dari penyerangan tadi siang, membuat tawuran masal antar sekolah.


Menurut data dilapangan, setelah melakukan penyerangan ke SMK 1, para pelajar tersebut juga melakukan penyerangan ke SMK 4, 7 dan SMK 8 yang berada di daerah Cengkeh.


Kasus tawuran antar pelajar SMK ini ditangani oleh tim Klewang Polresta Padang.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS