Ticker

6/recent/ticker-posts

Supardi Lepas Atlit IPSI Sumbar KeKejuaraan Dunia



Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) memanggil Windi Novi yang tercatat sebagai atlet nasional berprestasi asal Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan oleh Supardi Ketua Pengprov IPSI Sumatera Barat ketika melepas Windi Novi, pada Senen (7/6/2022) di rumah dinas ketua DPRD Sumbar jalan Sudirman Kota Padang.

“PB IPSI memanggil Windi guna persiapan menghadapi iven tournamen 19 tahun World Pencak Silat Championship 2022,” kata Supardi.

Ketua DPRD Sumbar itu menyebut, “19 tahun World Pencak Silat Championship 2022 akan digelar pada 26 – 31 Juli 2022 mendatang di Malaka Malaysia,” sebutnya.

“Ini juga menjadi bagian dari program kerja PB IPSI tahun 2022 dan sudah diputuskan melalui rapat PB IPSI untuk memanggil atlet – atlet berprestasi dari masing – masing Provinsi agar mengikuti program Pemusatan Latihan (TC) jangka pendek,” sebut Supardi lagi.

Diketahui Windi Novi adalah atlet pencak silat dari perguruan Tapak Suci yang berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 beberapa waktu yang lalu.

Supardi memberi dukungan penuh kepada Windi Novi, ia juga mengaku telah mempersiapkan Windi untuk memenuhi panggilan tersebut.

Supardi berpesan kepada Windi Novi supaya mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semoga Windi bisa tampil dengan performa terbaiknya dan bisa mengharumnya nama Indonesia khususnya Sumatera Barat dikancah dunia,” harap Supardi. (AdF)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS