Ticker

6/recent/ticker-posts

Ramu Nostalgia Hadir Di Kota Padang Dengan Konsep Unik, Minuman Nostalgia Kekinian.




Ramu  Nostalgia telah hadir di kota Padang, adalah salah satu tempat minuman (cafe) untuk  semua kalangan,pasarnya milenial. Minuman ini diramu secara unik oleh seorang frand chase, Rizky Febian,yang pertama cafe dengan minuman yang unik ini satu satunya hadir dikota Padang.


Furqan Firman Makarim ,owner dan pengelola  di Ramu Nostalgia, yang juga seorang karyawan Perusahaan BUMN yang masih muda dengan usia 31 tahun yang sangat profesional dengan membuka cafe minuman nostalgia kekinian ini. Ramu Nostalgia menggelar Grand Opening di Jalan Sawahan,Agus salim 56 Padang (samping Butik Syakira). 


Pada saat Grand Opening Ramu Nostalgia melakukan promo dengan motto bayar seikhlas nya untuk 100 orang pertama, cukup dibayar berapa saja walaupun hanya Rp.200 asal ikhlas dengan syarat minum ditempat. Tempat (cafe) ini bukan khusus sajian coffee saja, tapi minuman yang diramu dengan minuman rasa masa lalu,"Ucap Furqan.


Furqan ditemui oleh insan Pers disela - sela kegiatan dengan menjelaskan, ide untuk membuka tempat ini ada beberapa tim yang ingin membuka frand chase dengan memakai beberapa konsep yang unik, kebetulan dapatlah frand chase yang bagus, dimana dia membuat minuman dengan konsep makanan ringan nostalgia, seperti rambu nenek, permen yupi, itu dikemas dengan minuman kekinian,"Tuturnya. 


Jadi kita membuat minuman kekinian ini dengan ide unik yang belum ada di Kota Padang.Makanya kita coba buka disini, mudah-mudahan cocok dengan selera masyarakat Padang. Awalnya Pemilik Ramu Nostalgia, Rizky Febian ia meramu minuman ini dengan sendirian dicampurkan dengan snack - snack diera tahun 90-an seperti Rambu Nenek karena itu ada kesan - kesan nostalgia nya.," Ungkap Furqan.


Di cafe ini mempunyai 9 macam minuman ditambah dengan 2 snack. Masalah harga di Ramu Nostalgia ini mulai dengan harga Rp.9000 sampai dengan harga Rp. 27.000 masuk semua kalangan. Promo ini berlaku sejak Grand Opening sampai seminggu kedepan sebesar 50 persen, tapi dengan membawa player yang kita bagikan nanti dengan beberapa titik di Kota Padang. Untuk. Mendapatkan promo ini datang dengan satu orang untuk satu produk,dengan bayar seiklhas nya. Hanya berlaku pada waktu Grand Opening saja,"Ungkap Furqan. 


Harapan kedepan nya Ramu Nostalgia ini mudah - mudahan cocok dengan selera masyarakat, terus bisa juga jadi tempat nongkrong anak muda, tempat komunitas, tempat arisan dan tempat apapun yang bisa di tampung untuk beberapa orang kita terima. Tempat ini bisa menampung sekitar 15 - 20 orang. Disini kita mempunyai karyawan sebanyak 4 orang,dengan jam operasional, dibuka mulai pukul, 10.00 pagi dan tutup pukul, 22.00 malam. Setiap malam minggu disuguhkan live musik untuk pengunjung ,"Pungkas Furqan. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS