Ticker

6/recent/ticker-posts

Suasana Lebaran, Babinsa Koramil 05/LA Silahturahmi Dengan Warga Binaan



 Personel Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  jajaran Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi turut serta melaksanakan Silahturahmi dengan Warga binaan  Nagari Toboh Gadang Selatan Kec Sintoga yang dilaksanakan bertempat di Warung kopi pada selasa (03/05/2022).


Suasana  hari Raya Idul Fitri Personel Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  jajaran Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi dengan melanjutkan aktivitas kedinasan seperti biasa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan bersilaturahmi dengan warga binaan Nagari Toboh Gadang Selatan  Di warung kopi.


Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Sertu Yumahdi masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, sehingga sekaligus dimanfaatkannya untuk melaksanakan halal bihalal bermaaf – maafan dengan Warga binaan.


Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan dengan mendatangi warung kopi  warga tempat mangkalnya warga yang selama ini digunakan sebagai salah satu kegiatan komsos oleh Babinsa.


Kegiatan yang dilakukan Sertu Yumahdi  merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga di Nagari  binaan agar dapat menciptakan kedekatan serta hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat di Nagari  binaan

#adr. 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS