Ticker

6/recent/ticker-posts

Masih Suasana Lebaran, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Silaturrahmi Dg Warga Binaan



Padang Pariaman — Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri  melakukan anjangsana dan silaturrahmi bersama warga binaa bertempat di Korong kampung ladang Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (3/5/2022).


Hal tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus berkunjung untuk saling bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri.


Terlihat, Serka Pauzi Adri bersama warga binaan Bapak Hendra dan warga sekitar dengan suasana santai dan ceria sambil canda gurau.


“Ini merupakan bentuk komsos dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan warga binaan, sekaligus bersilaturahmi dikarenakan masih suasana lebaran,” ucap Babinsa.


“Selain bersilaturahmi, Babinsa juga harus memiliki Kemampuan komunikasi sosial dengan warga diwilayah binaan. Maka kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif.


Sementara warga binaan mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang diharapkan bermanfaat guna berkembang.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS