Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0308/Pariaman Melaksanakan Peninjauan Pos Pengamanan Pantai


Pariaman Selasa 03 Mei 2022


Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat, S. Sos melaksanakan Peninjauan Pos Pam Pantai dalam Ranka Perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H menjadi perhatian khusus Dandim 0308/Pariaman terutama di Pos- pos pengamanan, wisata, yang di saat hari raya bisanya di banjiri masyarakat yang liburan lebaran di kampung  halaman.


Pada kesempatan ini Letkol Arm Wahyu Hidayat menyatakan, bahwa kegiatan peninjauan ini untuk memantapkan kesiapan anggota dan sarana penunjang di Pos, dalam melakukan terhadap masyarakat, kalau di obyek wisata seperti ini lebih banyak.


Kita juga mempertanyakan keberadaan tim kesehatan, bagaimana rutinitasnya, sehingga kalau terjadi kendala kesehatan pada pengunjung dapat melakukan tindakan pelayanan, bagaimana kesiapan Polairud dan lain-lain 


Setelah kita lakukan pengecekkan bersama Kasat Pol PP tadi semua terjawab dan semua memiliki kesiapan melakukan pelayanan, sehingga tidak ada yang perlu di khawatirkan, dalam pelaksanaannya.


Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, jangan lupa dan jangan abai tetap patuhi protokol kesehatan, dan lain lainya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS